Bandai Namco Pamerkan Gameplay ‘Jump Force,’ ‘Super Robot Wars T,’ ‘SD Gundam G Generation Cross Rays’ di Taipei Game Show 2019

January 28, 2019 6:31 pm
Bandai Namco Pamerkan Gameplay ‘Jump Force,’ ‘Super Robot Wars T,’ ‘SD Gundam G Generation Cross Rays’ di Taipei Game Show 2019

Dalam Taipei Game Show 2019, Bandai Namco memamerkan berbagai game mereka di acara stage. Game-game yang dipamerkan adalah “Jump Force,” “Super Robot Wars T,” dan “SD Gundam G Generation Cross Rays“. Dalam berita terkait, acara stage Sony Interactive Entertainment juga memperlihatkan tampak baru dari “Deemo Reborn.”

Jump Force

Bandai Namco memperlihatkan trailer cerita dari Jump Force dan juga gameplay dari Boruto Uzumaki. Jump Force akan rilis pada tanggal 15 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu

Super Robot Wars T

Kalian bisa melihat gameplay dari Super Robot Wars T pada menit 20:06 hingga 25:15. Tidak tanggung-tanggung, game-nya dimainkan oleh seiyuu Nobuyuki Hiyama. Super Robot Wars T akan rilis pada tanggal 20 Maret untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch, termasuk versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu

SD Gundam G Generation Cross Rays

Tampak gameplay perdana dari SD Gundam G Generation Cross Rays diperlihatkan dalam menit 39:48 hingga 52:08. SD Gundam G Generation Cross Rays akan rilis pada tahun 2019 uintuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Terdapat versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu

Deemo Reborn

Dalam acara stage Sony Interactive Entertainment Taiwan, Unties dan Rayark memperlihatkan gameplay dari Deemo Reborn. Kalian bisa melihat gameplay-nya pada menit 2:00:37 hingga 2:13:10. Remake 3D ini akan menghadirkan gameplay baru yang membuat kalian mengendalikan Alice (seiyuu: Ayana Taketatsu). Dia akan menjelajahi berbagai tempat di kastilnya seperti ruang piano, perpustakaan, dan lainnya. Deemo Reborn akan rilis pada musim semi di Jepang untuk PlayStation 4 dengan dukungan PlayStation VR.

Sumber: Gematsu