Unik, Pria di Jepang Berkencan dengan Seekor Kecoa Bernama Lisa

January 29, 2019 4:13 pm
Unik, Pria di Jepang Berkencan dengan Seekor Kecoa Bernama Lisa

Serangga untuk sebagian orang merupakan hewan yang menjijikan dan dihindari. Tapi di Indonesia sendiri, cukup banyak masyarakat yang memakan serangga seperti di daerah Gunung Kidul yang memiliki oleh oleh khas Belalang goreng. Namun, apakah kalian terpikir untuk berkencan dengan serangga?

Seorang pria di Jepang bernama Yuto Shinohara berkencan dengan seekor kecoa. Kencan mereka bermula ketika Shinohara membelinya di sebuah peternakan kecoa di benua Afrika. Bahkan, Shinohara ingin melakukan hubungan intim dengan Lisa, namun ia sadar tak bisa melakukannya karena ukuran mereka yang berbeda.

Shinohara berkencan dengan Lisa selama 1 tahun sampai Lisa mati. Ketika Lisa mati, Shinohara memakan Lisa dengan rasa hormat dan menganggapnya telah menjadi bagian tubuh dari Shinohara. Shinohara juga berkata bahwa tak ada gadis yang semenarik Lisa.

Yuto Shinohara sendiri merupakan pecinta hewan terutama serangga. Hampir setiap hari ia memakan serangga yang ia kembangbiakkan sendiri atau menangkapnya di alam. Shinohara mengolah serangga menjadi berbagai makanan seperti Ramen atau menggorengnya dengan tambahan garam. Shinohara sendiri sudah menjual ramen yang berisikan 100 jangkrik, yang sudah ditawarkan ke 7.000 orang. Bagi kalian yang penasaran dengan orang unik yang satu ini, berikut adalah video tentang Yuto Shinohara.

Sumber: 9GAG