Gameplay dari ‘Ninja Box’ Banyak Beredar

January 30, 2019 11:59 am
Gameplay dari ‘Ninja Box’ Banyak Beredar

Dalam World Hobby Fair Winter 2019, Bandai Namco membagikan kode download untuk demoNinja Box” kepada pengunjung booth-nya. Karena itu, sekarang banyak orang yang merekam demo-nya dan merilisnya ke internet.

Salah satunya adalah YouTuber bernama Aitsucchi yang mereka gameplay dengan total durasi 50 menit:

Dalam game ini, kalian akan menjadi Hiroto. Dia terkenal memiliki reaksi yang luar biasa, tetapi sebenarnya memiliki impian untuk membuat ruang untuk bisa bebas melakukan apa saja, yaitu markas rahasia. Suatu hari, dia bertemu dengan ninja unik bernama Tonkachi yang sering membuat video dan berharap menjadi terkenal. Mereka menemukan benda legendaris bernama Ninja Box yang bisa membuat apa saja.

Karena itu mereka pun bekerjasama, Hiroto ingin membuat markas rahasia dan Tonkachi akan merekam video untuk berbagai hal di markas rahasia agar terkenal. Untuk bisa membangun markas, kalian harus mengumpulkan materi dari kota dan di lapangan. Ketika berada di luar markas, kalian bisa bertemu dengan ninja lain yang akan menantang kalian untuk bertanding. Jika menang, ninja tersebut akan menjadi rekan kalian. Tidak hanya itu, kalian juga harus melindungi markas rahasia dari serangan ninja jahat yang ingin merebut Ninja Box.

Bandai Namco mengumumkan bahwa Ninja Box akan rilis di Jepang pada tahun 2019 untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu