‘Fate/stay night’ Rayakan Ulang Tahun ke-15

January 31, 2019 11:33
‘Fate/stay night’ Rayakan Ulang Tahun ke-15

Aniplex mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan “Fate/stay night 15th Celebration Project.” Sesuai dengan namanya, proyek ini akan merayakan ulang tahun ke-15 dari visual novel ini.

Fate/stay night adalah visual novel buatan Type-Moon yang rilis pada tanggal 30 Januari 2004 untuk PC. Game-nya awalnya khusus untuk dewasa, tetapi mendapatkan versi semua umur untuk PlayStation 2 pada tahun 2007. Kemudian visual novel ini di-port ke PlayStation Vita, iOS, dan Android.

Fate/stay night 15th Celebration Project akan terdiri dari berbagai acara, dan yang pertama adalah “Type-Moon Exhibition: Fate/stay night 15 Year Trails” yang berlangsung pada musim dingin ini di Sony Music Roppongi Museum. Acara lainnya akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Mereka juga telah membuka situs resmi dan akun Twitter. Dalam situs resminya, terdapat banyak ucapan selamat dari berbagai orang ternama, mulai dari Kinoko Nasu dan staff Type-Moon lainnya, Ayako Kawasumi dan seiyuu lainnya, hingga developer-developer ternama dari studio lain.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.