[Husbando Friday] Takigawa Yoshino

February 1, 2019 7:39 pm
[Husbando Friday] Takigawa Yoshino

Husbando Friday hadir menemani kalian kembali setelah sekian lama libur. Untuk kesempatan kali ini, saya ingin membahas husbando yang udah cukup lama dan mungkin sebagian dari kalian lupa siapa dia? Dari anime apa dia?

Takigawa Yoshino, karakter laki-laki utama dari animeZetsuen no Tempest”. Ia merupakan seorang siswa SMA biasa dan kemudian terlibat dalam suatu misi penyelamatan dunia bermotif balas dendam. Bersama sahabatnya Fuwa Mahiro, Yoshino pergi demi menyelamatkan dunia dari kehancuran .

Yoshino merupakan karakter yang memiliki beragam sifat dan menurut saya sangat cocok bagi kalian para kaum hawa untuk menjadikannya sebagai seorang husbando, berikut adalah alasannya.

+ Ganteng Maksimal

Dari semua karakter laki laki yang ada di Zetsuen no Tempest, menurut pandangan saya Yoshino adalah orang yang paling tampan. Kalau dibandingkan sama Mahiro mungkin 11-12 lah ya, tapi jelas lebih tampan Yoshino yang ga setuju sini baku hantam. Yoshino memiliki rambut berwarna cokelat dengan gaya yang sedikit acak-acakan namun tetap terlihat keren. Selain itu dia juga mengenakan dua buah jepitan di sebelah kiri rambutnya yang merupakan pemberian dari Aika. Jika pergi ke sekolah, ia kerap menggunakan kacamata yang membuat penampilannya semakin bikin para wanita  leleh. Ikemen banget dah karakter yang satu ini.

+ Keep Calm and Stay Cool

Sifatnya yang satu ini menjadi daya tarik utama dari seorang Takigawa Yoshino. Ia adalah orang yang tenang, tidak gegabah meski dalam situasi terburuk. Dia selalu bisa beradaptasi dengan baik di kondisi apapun dan berusaha tenang, agar rekan maupun dirinya tidak berada dalam bahaya. Kalau sedang seperti ini, Yoshino akan terlihat lebih cool dihadapan orang lain. Mengacu kepada sifatnya yang tenang, Yoshino juga orang yang cerdik. Seorang yang mampu memanfaatkan apapun untuk bisa membalikkan keadaan menjadi miliknya.

Selain dari tingkah laku, ia juga sangat pandai dalam bersilat lidah dengan orang lain. Kata katanya akan membuat lawan bicaranya merasa terintimidasi, walaupun awalnya Yoshino sendiri merasa tidak yakin. Bagian yang paling diingat dari sifat Yoshino yang ini adalah ketika menyelamatkan Hakaze yang terjebak di pulau terpencil.

+/- Pandai menyembunyikan sesuatu

Salah satu kencan tersembunyi Yoshino, hampir aja …

Yoshino sudah terlatih dalam hal ini sejak berpacaran dengan Aika. Ia dapat menyembunyikan status Aika sebagai pacarnya didepan Mahiro. Termasuk, ia juga menyembunyikan perasaanya ketika ia bersedih. Bahkan ketika Aika mati, Yoshino menyembunyikan perasaan sedih dan hancurnya agar Mahiro tidak mengetahui hubungannya. Hal ini mungkin bisa berguna, namun juga menjadi beban pikiran dan membuat Yoshino terlihat seperti orang yang sudah tidak memiliki perasaan. Kalian akan sangat dibutuhkan untuk membantu Yoshino untuk mengeluarkan seluruh perasaan yang disimpannya, mungkin cara termudah adalah dengan mengobrol. Kurasa itu akan sedikit membantu Yoshino.

+ Menyukai Apa yang Kamu Sukai

Sebagian dari kalian, para wanita pasti berharap memiliki husbu yang mengerti hobi atau bahkan juga menyukai hobi seperti kalian. Sepertinya, orang seperti Yoshino adalah pilihan yang tepat. Pacar Yoshino, Aika memiliki hobi membaca karya milik Shakespeare dan Yoshino dengan sendirinya mengikuti Aika dengan hobi membaca karya miliki Shakespeare juga. Yoshino tidak akan protes kok mengenai hobi kalian, apapun itu. Menyenangkan sekali bukan memiliki husbu yang seperti ini, namun sepertinya juga sangat sulit mencari laki-laki dengan sifat seperti Yoshino.

– Punya Jiwa Villain

Dibalik sifatnya yang keren dan baik, Yoshino sebenarnya memiliki sifat yang buruk atau malah bisa dibilang sebagai sifat jahatnya. Dia berulang kali memanipulasi dan memanfaatkan Mahiro, teman dekatnya. Bahkan Mahiro pernah juga dikhianati oleh Yoshino. Kecerdasannya disatukan dengan apik dengan sifat licik Yoshino dan semua itu dilakukan hanya demi untuk kepentingan Yoshino sendiri. Bahkan di bagian akhir anime nya, Yoshino sempat dicurigai sebagai penyihir zetsuen dan Mahiro diperintahkan untuk membunuhnya. Mungkin untuk sifatnya yang satu ini kalian harus lebih berhati hati ya jika memiliki husbu seperti Yoshino.

– Susah Move On

Walaupun Yoshino adalah orang yang gampang sekali menyembunyikan perasaan dan bersikap seolah tak terjadi apa-apa, namun sebenarnya dia orang yang sangat susah buat move on wah gue banget ini. Terutama terhadap pacarnya, kematian pacarnya  membuat perasaan Yoshino hancur. Ia juga sempat berpikir bahwa ia tidak akan bahagia lagi di dunia tanpa sang kekasih. Keadaan ini terus menghantui Yoshino hingga satu tahun lebih. Nah ini menjadi tugas yang sangat berat bagi kalian yang ingin menjadikan Yoshino seorang husbu. Kalian juga harus mencari cara untuk menggantikan seorang Aika di hati Yoshino, seperti yang dilakukan Hakaze.

– Mahiro’s Boyfriend

Yoshino dan Mahiro memiliki hubungan yang sangat dekat. Hubungan mereka mulai terjalin ketika duduk di bangku sekolah dasar, dimana kala itu Mahiro meminta bantuan Yoshino untuk menuntaskan kasus kecelakaannya. Setelah itu, mereka sering terlibat dalam berbagai macam hal. Walaupun awalnya Yoshino tidak terlalu senang, namun ia tetap bersama Mahiro hingga saat ini.

Kedekatan mereka ini membuat mereka terlihat seperti pasangan yang saling melengkapi. Bahkan Aika pun mengatakan bahwa Yoshino akan cocok untuk menjadi pasangannya Mahiro. Mengetahui hal ini, tentu kalian tidak ingin hubungan kalian dengan Yoshino akan hancur gara gara doi selingkuh sama Mahiro. Ah iya, kalau yang nulis artikel ini cewek, saya yakin poin ini bakal jadi poin positif hahaha.

– Ga Suka Wanita yang Lebih Tua

Pernah suatu ketika Yoshino mengatakan bahwa dirinya ngga terlalu suka jika berkencan dengan wanita yang lebih tua darinya. Kalau masih 1 atau 2 tahun lebih tua sepertinya ga masalah, namun jika lebih dari itu Yoshino bener bener ngga mau. Yoshino lebih suka kepada orang yang seumuran dengannya karena mungkin ia menganggap akan lebih mudah untuk didekati. Btw, usia Yoshino 18 tahun, jadi untuk para wanita diatas 20 tahun dipersilahkan untuk mengundurkan diri sebagai calon waifu dari Yoshino.

Dari beberapa poin diatas, bagiamana menurut kalian? Cocok untuk menjadikannya seorang Husbando?

Mungkin dengan sifat serta wajah tampan yang dimiliki Yoshino, tidak sulit baginya untuk mencari seorang pasangan. Jadi kalian wajib gerak cepat buat dapetin doi tentunya.

Gambar: 1, 2, 3