Produksi ‘Evangelion: 3.0+1.0’ Resmi Dimulai Lewat Perayaan Studio Khara

February 1, 2019 4:42 pm
Produksi ‘Evangelion: 3.0+1.0’ Resmi Dimulai Lewat Perayaan Studio Khara

Memang sebelumnya Megumi Ogata mengumumkan bahwa film ‘Evangelion: 3.0+1.0’  sedang dalam proses produksi namun lewat diungkapnya foto pesta awal tahun Studio Khara, telah diumumkan bahwa produksi film sudah resmi dimulai.

Banner bertuliskan “New Evangelion Movie:||: Produksi Dimulai” (:||”. Seperti yang bisa kalian lihat di header pesta ini dihadiri para staf kunci dan seiyuu.

Megumi Ogata mengatakan bahwa dia ingin “bisa terus bertahan sampai perekaman akhir”. Hanya saja dia juga sadar bahwa sesi rekaman masih jauh waktu mulainya. Memang kecil kemungkinannya ini bisa terjadi melihat usaha yang diperlukan, namun semoga saja seri ini bisa hadir 2020 nanti.

Anno juga memberikan pidato untuk menutup acara:

Khara, studio Hideaki Anno, mengkonfirmasi pada April 2017 bahwa proyek Shin Evangelion berikutnya sedang dalam proses produksi. Situs resmi Khara juga mengungkapkan pada April 2017 bahwa studio merekrut animator, modeler, staf teknis, insinyur sistem, dan manajer produksi. Tatsuya Kushida, direktur seni film, mengungkapkan storyboard untuk film terakhir pada bulan Juli 2017.

Film Evangelion diumumkan tahun 2012 dulu dengan judul Evangelion Shin Gekijōban :||, atau Evangelion: 3.0+1.0.

Tiga film pertamanya, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, telah tayang masing-masing pada 2007, 2009, dan 2012.

Sumber: Soranews