Adaptasi Anime ‘Beastars’ Akan Dikerjakan oleh Studio Orange

February 6, 2019 9:58 am
Adaptasi Anime ‘Beastars’ Akan Dikerjakan oleh Studio Orange

Adaptasi anime dari  Manga “BEASTARS” karya Paru Itagaki telah mengumumkan studio yang akan mengerjakan proyek anime ini lewat majalah Weekly Shounen Champion. Studio Orange yang dulunya mengerjakan Houseki no Kuni akan memproduksi anime-nya.

Beastars menceritakan dunia di mana kejahatan terbesar yang bisa dilakukan adalah memakan daging. Para herbivora dan karnivora hidup berdampingan di dunia ini. Akademi Cherryton adalah institusi terbesar yang menampung para murid dunia ini, dimana herbivora ataupun karnivora terbaik akan diberikan gelar “Beastars” karena mampu menyatukan kedua spesies lewat pencapaian mereka.

Legosi adalah serigala yang canggung. Dirinya masuk ke klub drama dan sosoknya ditakuti oleh banyak orang walaupun memiliki hati yang sensitif. Sebuah insiden buruk terjadi di sekolah yang menyebabkan dirinya lebih ditakuti, dan dia juga menemukan bahwa klub dramanya dipenuhi oleh banyak rahasia.

Seri ini pertama kali rilis pada 2016 September dan sudah terbit sebanyak 11 volume. Seri ini sudah memenangkan Penghargaan Manga Taisho kesebelas, Penghargaan Kreator Baru Hadiah Budaya Tezuka Osamu, Manga Terbaik Tahunan ke-42 Kodansha Manga Awards, dan penghargaan kreator Baru Media Arts Festival Jepang.

Sumber: Kirari_star