[Waifu Wednesday] Huang Lingyin

February 6, 2019 5:51 pm
[Waifu Wednesday] Huang Lingyin

Sebelumnya saya mau mengucapkan Gong Xi Fat Cai buat kalian semua yang merayakan tahun baru imlek 2570. Demi menyambut imlek, wayfwed minggu ini akan membahas karakter dari Tiongkok yang mungkin sudah akrab di mata kalian semua.

Huang Lingyin alias Rin, adalah seorang gadis representasi negara Tiongkok untuk akademi Infinite Stratos. Sebuah persenjataan eksoskeleton buatan Jepang yang hanya bisa dikemudikan oleh wanita. Dalam serial ini, Rin memiliki IS yang bernama “Shen Long”

Mau dijadiin next waifu wednesday series?

Membahas soal Infinite Stratos, saya jujur merasa ditipu habis-habisan. Sebelum menonton, saya mengira ini adalah anime mecha dengan plot yang rumit, dibumbui dengan visual peperangan senjata futuristik yang kece. Dan setelah menonton, saya malah garuk-garuk kepala karena ternyata ini adalah serial harem berkedok peperangan mekanik futuristik. But it’s still enjoyable to watch tho, ga ada salahnya kok buat ditonton.

Diceritakan dalam serial ini kalau Rin adalah seorang gadis asal Tiongkok yang sudah pindah ke Jepang sejak kecil. Dikarenakan oleh kewarganegaraannya, Rin seringkali menjadi objek perlakuan tidak pantas dari anak-anak di sekolahnya. Disaat itulah, sang protag datang dan melindungi Rin. Mulai dari situ, Rin memiliki perasaan terhadapnya.

Cukup dengan sejarah singkatnya, mau tahu apa saja sisi-sisi kewaifuan dari Rin? Yuk, simak dulu!

+ She’s cute for sure

Rin memiliki style paling unik kalau dibandingkan dengan pilot IS lainnya. Lihat saja seragam akademiknya yang sengaja dipotong di bagian pundak. Pastinya bakal jadi salah satu karakter favorit untuk kamu yang memiliki fetish di “bagian tertentu”

Sayangnya Rin agak insecure soal postur tubuhnya, mungkin karena dia ‘kebanting’ sama heroine lainnya yang cenderung punya postur ‘besar’ (kecuali Laura) ?

+ Irresistible Fang

Siapa disini yang juga berpendapat kalau gadis imut dengan taring itu keimutannya bertambah 100% ? Let’s join the club with me, my friend.

+ Bisa masak itu plus

“Kalau aku sudah jadi koki handal, akan kubuatkan babi asam manis setiap hari”

Siapa juga yang gak mau dibuatkan masakan enak setiap hari? Apalagi yang masaknya imut begini. Meski kamu harus agak sedikit memperhatikan soal apa yang dimasak. Terutama kalau kamu memiliki ‘larangan’ untuk memakan masakan tersebut.

Memiliki keluarga yang menjalankan restoran, pastinya Rin sudah tidak asing dengan masak-memasak. Meski tidak pernah diperlihatkan secara jelas saat Rin sedang memasak sih …

Dan kalau diperhatikan lagi, kalimat diatas merupakan ‘kode’ dari Rin untukmu, sebaiknya kamu peka. Soalnya kalau tidak…

– Cruel and violent sometimes

Rin itu cenderung kasar, dia seringkali terlihat main fisik kalau lagi kesal atau gemas. Bahkan terkadang mengaktifkan Shen Long sebagian kalau udah triggered.

Sebagai teman masa kecil, tentunya kontak fisik adalah hal yang sudah biasa dilakukan. Mulai dari kontak fisik yang ringan, hingga yang cenderung kasar. The problem is, kasarnya Rin itu melebihi Houki. Dan Rin cenderung gampang triggered untuk melakukan kontak fisik.

– Can be Extremely Jealous

Tipikal plot dalam serial harem, pasti bakal ada satu atau dua gadis yang gampang cemburuan terhadapmu.

Memang hampir semua heroine di serial ini gampang cemburu, tapi kecemburuan Rin adalah yang paling harus kamu perhatikan. Kalau kamu pikir harem itu enak, coba dipikir lagi baik-baik, apalagi kalau kecemburuan Rin sudah mencapai batas. Bisa-bisa …

– Having a Yandere tendency

“Yosh, korosu zo!”

Hati-hati kalau “switch yandere” Rin sudah aktif. Sebaiknya segera kamu cari perlindungan dan sembunyi di tempat yang aman. Soalnya Rin gak akan ragu untuk langsung mengaktifkan Shen Long untuk segera mencabik-cabik badanmu.