Sekuel Visual Novel ‘Evenicle’ Versi Trial Dirilis Pihak Alice Soft

February 8, 2019 1:19 pm
Sekuel Visual Novel ‘Evenicle’ Versi Trial Dirilis Pihak Alice Soft

Alice Soft resmi merilis trial untuk visual novel RPG yang berjudul “Evenicle 2”. Sementara itu, versi full game akan dirilis pada 22 Februari 2019. “Evenicle 2” merupakan sekuel dari visual novel pertamanya. Trial-nya bisa kalian unduh di link ini.

Sinopsis dari visual pertamanya :

Kreator dari dunia, Eve sang Ibu Suci, memberikan 2 firman: setiap manusia dilarang membunuh manusia lain, dan manusia hanya dibolehkan memiliki 1 pasangan. Bagaimanapun, kesatria dibebaskan dari aturan itu, sehingga mereka bisa memiliki keturunan lebih banyak yang kuat untuk melawan monster. Di suatu tempat, ada seorang remaja bernama Asterisk yang berharap untuk menikahi kedua saudara kembar yang merawatnya. Dia memutuskan untuk menjadi seorang kesatria dan memiliki banyak istri nantinya. Demikianlah, dia berpetualang dengan antusiasme dan ambisi tinggi.

Beberapa sampel CG yang sudah dirilis Alice Soft :

Skenario cerita ditulis oleh Yoidore Dragon, Youichirou dan Inudon. Imam, penulis skenario “Evenicle” pertama, tidak ikut ambil bagian dalam proyek ini. Sementara itu Youichirou selain menjadi penulis skenario, dia juga merangkap sebagai sutradara. Ilustrator untuk seri kedua ini juga berbeda dengan seri pertamanya. Luna Lia, Orion, Takkun, dan Yaegashi Nan menduduki posisi yang sebelumnya diemban MIN-NARAKEN dan Hagiya Masakage. PK Turtles dan Minatsu Eru kembali menjadi komposer. Untuk lagu pembuka dibawakan oleh Sakakibara Yui yang berjudul “Shining Saver”.

Sumber : Alice Soft