Manga ‘Hiota no Kanojo a Ore no Motteru Eroge ni Kyoumi Shinshin Nandaga…’ Berakhir di Volume 5

February 10, 2019 4:01 pm
Manga ‘Hiota no Kanojo a Ore no Motteru Eroge ni Kyoumi Shinshin Nandaga…’ Berakhir di Volume 5

Terbitan bulan Maret dari majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa mempublikasi chapter terakhir dari mangaHiota no Kanojo a Ore no Motteru Eroge ni Kyoumi Shinshin Nandaga…….”. Manga ini digambar oleh Rei Kusakabe dan ceritanya ditulis oleh Kei Takizawa. “Hiota no Kanojo” merupakan adaptasi dari light novel dengan judul yang sama.

Cover yang akan dipublikasi 20 Februari nanti

Sinopsis :

Kazuma, seorang pelajar di sekolah menengah atas yang menyukai eroge (game erotis), mendapat pengakuan cinta dari siswi teladan dan juga cantik, Misaki Honoka, yang juga adalah talenta berbakat di sekolah. Terlebih lagi, Honoka juga memutuskan akan menjadi “heroine” ideal yang Kazuma sukai?! “Bisakah…..kau mengajariku?”. Eroge macam apa ini?

Kusakabe dan Takizawa meluncurkan manga ini dalam majalah Monthly Dragon Age pada 9 Juli 2016. Kadokawa sebagai penerbit dari majalah tersebut, telah mempublikasi manga volume ke-4 pada Mei 2018. Sementara itu volume ke-5 akan dipublikasi pada 20 Februari 2019.

Cover novel volume ke-9 dipublikasi Desember lalu

Novel dari adaptasi manga ini dipublikasi pada 20 Januari 2016 dengan perbedaan Mutsutake sebagai ilustratornya. Kadokawa juga sudah menerbitkan volume ke-9 novel ini pada Desember lalu, dan volume ke-10 akan dipublikasi bersamaan dengan volume ke-5 versi manganya.

Sumber : ANN

Gambar : Fujimishobo