Seorang Otaku Memasang Itasha di Kamar Mandinya

February 14, 2019 8:15 pm
Seorang Otaku Memasang Itasha di Kamar Mandinya

Itasha adalah sebuah kegiatan oleh para otaku dimana mereka biasanya menghiasi mobil atau motor mereka dengan hiasan berupa stiker atau cat bergambar tokoh anime, game, dan manga favorit mereka. Itasha juga bisa dilakukan pada sepeda atau biasa disebut dengan Itachari. Lalu, bagaimana jika itasha dibuat untuk menghiasi kamar mandi?

Akun twitter bernama @toyo555555 mempublikasikan inovasi serta hasil karyanya dengan membuat dan memasang itasha di kamar mandinya. Ia menyebut ini dengan sebutan “Ita-bath”.

Itasha yang terpampang di dinding kamar mandi tersebut berasal dari KanColle dan diketahui bahwa @toyo555555 sendiri merupakan penggemar dari franchise KanColle. Otaku yang satu ini memang kreatif, ia menempel scene atau artwork ketika para karakter sedang mandi di sebuah pemandian. Selain itu, ia juga memainkan sedikit trik perspektif mengenai pemasangan ita-bath ini agar gambarnya terlihat seolah-olah para gadis kapal yang bersandar padanya.

Pemasangan Ita-bath ini juga diketahui oleh istri dari @toyo555555. Istrinya memberikan tanggapan positif mengenai kelakuan suaminya ini. Menurut sang istri, hal ini membuat suasana di kamar mandi memberikan kesan yang mendalam dan terlihat lebih besar dari sebelumnya. Akun @toyo555555 juga menambahkan hal ini murni hasil pemikirannya sendiri. Ia juga merasa betah di kamar mandi lama-lama setelah memasang ita-bath.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memasang itasha di kamar mandi?

Sumber: Soranews