Princess Connect! Re:Dive Mendapat Adaptasi Anime

February 16, 2019 8:08 am
Princess Connect! Re:Dive Mendapat Adaptasi Anime

Dalam siaran streaming ulang tahun Priconne pertama yang disiarkan langsung melalui akun resmi YouTube-nya, Cygames mengungkapkan adaptasi anime untuk game-nya, Princess Connect! Re:Dive. Siaran itu juga mengungkapkan PV anime-nya sebagai berikut.

Anime ini akan dibuat oleh Cygames Pictures. Cygames Pictures sebelumnya telah membuat adaptasi anime untuk Manaria Friends yang sedang tayang di musim ini.

key visual princess connect anime

Priconne sendiri adalah sebuah game smartphone buatan Cygames yang dirilis pada Februari 2018. Game RPG ini juga memiliki beberapa cuplikan dengan kualitas seperti anime dalam ceritanya, membuat adaptasi anime untuk game ini sangat dinantikan bagi para pemainnya.

Selain merayakan ulang tahun mereka dengan mengumumkan perencanaan anime-nya, game smartphone Priconne juga merayakannya dengan memberikan roll gacha gratis selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 15 Februari. Jadi, buat kalian yang penasaran dengan game-nya, bisa langsung diunduh ke smartphone kalian, tapi hanya dalam bahasa Jepang, ya.

Sumber: Twitter