Studio Élan dan Sekai Project Resmi Rilis “Heart of the Woods” di Steam

February 16, 2019 12:41 pm
Studio Élan dan Sekai Project Resmi Rilis “Heart of the Woods” di Steam

Studio Elan resmi merilis visual novel terbaru mereka yang berjudul “Heart of the Woods”. Visual novel ini bergenre yuri dengan rating semua umur dengan tambahan patch 18+ secara terpisah. Visual novel ini tersedia di Steam dengan diskon 10%. Proyek visual novel ini merupakan salah satu dari tiga visual novel yang menggunakan jasa Sekai Project sebagai penerbitnya.

Sinopsis :

Berkelana menuju desa terpencil di hutan, Maddie dan Tara memiliki ekspektasi rendah. Keduanya menjalankan acara online yang memfokuskan tentang hal-hal supernatural, tetapi sejauh ini hanya asap dan cermin. Saat mereka mendapat undangan untuk berkunjung ke desa tradisional bernama Eysenfeld, keduanya berekspektasi sama. Tetapi lama kelamaan hal tersebut makin nyata dikarenakan warga setempat menyembunyikan sebuah rahasia. Maddie melihat seekor binatang buas di hutan dan berpikir dirinya hanya berimajinasi. Cahaya di hutan berkerlip dan berkilau tetapi kemudian menghilang saat dirinya mendekat.

Di suatu waktu Maddie mengetahui bahwa cahaya tersebut berasal dari gadis bernama Abigail. Yep, seorang hantu perempuan. Abigail dikorbankan ratusan tahun lalu oleh para warga setempat untuk menenangkan dewa hutan. Maddie menyempatkan waktunya di desa Eysenfield untuk berkenalan dengan Abigail, dan kemudian berjanji akan menghancurkan kutukan yang mengikatnya dengan hutan.

Beberapa sampel CG yang sudah dirilis:

Skenario cerita visual novel ini ditulis oleh pemilik Studio Elan sendiri yaitu Josh Kaplan dan penulis utama Rachel Gruber. Desain karakter dan CG dibuat oleh Rosuuri (Highway Blossoms). Lagu penutup dinyanyikan oleh Em–Ukuletea dan musiknya diaransemen oleh LVGHSTmusic.  Kalian bisa mendengar lagu penutupnya di soundcloud milik In Love with a Ghost.

Sumber: Studio Elan