Ilustrator Furutaka KC, UGUME Dilarikan ke Rumah Sakit

February 18, 2019 8:43 pm
Ilustrator Furutaka KC, UGUME Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrator Kantai Collection, UGUME, menceritakan dirinya melalui akun twitter miliknya bahwa pada tanggal 13 Februari lalu dirinya dilarikan ke rumah sakit. Hal ini dikarenakan dirinya jatuh pingsan di kamar mandi rumahnya . Belum diketahui penyakit apa yang menyebabkan artist dari Furutaka ini jatuh pingsan.

Dalam kicauan twitternya, UGUME juga kembali jatuh pingsan setelah pihak rumah sakit mengambil sampel darah dari tubuhnya. Hal ini juga membuat dirinya harus mengikuti tes stres Elektrokardiogram untuk mengetahui kesehatan jantungnya. Setelah mengikuti tes, UGUME diperbolehkan kembali ke kediamannya. Untuk mendukung detail diagnosa penyakitnya, UGUME harus menjalani tes kesehatan di kemudian waktu.

UGUME adalah seorang artist dan ilustrator yang cukup terkenal sebagai desainer karakter browser game Kantai Collection. Kapal-kapal yang ia gambar diantaranya kelas Furutaka (Kako dan Furutaka), kelas Kuma (Kuma, Tama Kiso) dan kelas Shimusu (Shimusu dan Kunashiri). Dia juga mendesain karakter untuk game platform PlayStation Vita berjudul Drive Girls. Baru-baru ini dia juga meluncurkan desain valentine CG untuk Furutaka.

Semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas normal!

Sumber: Yaraon