Harukaze Buka Laman Steam ‘Nora to Oujo to Noraneko Heart’ Versi Bahasa Inggris

February 20, 2019 6:09 pm
Harukaze Buka Laman Steam ‘Nora to Oujo to Noraneko Heart’ Versi Bahasa Inggris

Harukaze, developer yang terbentuk dari mantan staf Minato Soft, akhirnya membuka laman Steam untuk visual novel mereka “Nora to Ojou to Noraneko Heart”. Direncanakan visual novel versi bahasa inggris ini akan dirilis tahun ini. Versi bahasa jepangnya sendiri sudah dirilis pada 26 Februari 2016 lalu.

Harukaze menggunakan label “Tokyo Toon” dalam platform Steam dan direncanakan akan menjadi subsidier mereka untuk perilisan dalam bahasa Inggris. Meskipun sudah memberi lampu hijau bahwa versi bahasa Inggris ini akan dirilis tahun ini, namun detail waktu perilisannya belum diketahui. Sekuel dari seri ini sudah dirilis pada 27 Oktober 2017 dalam bahasa Jepang. Selain untuk PC, seri kedua ini akan tersedia untuk PS Vita, PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada 28 Februari 2019.

Sinopsis:

Nora tinggal bersama di Sakuragabuchi dengan Shachi, seorang gadis yang lebih muda darinya yang diadopsi oleh ibunya Nora. Setelah ibunya meninggal dunia, mereka dapat tumbuh dengan baik dengan dukungan dari orang terdekat mereka. Shachi sangat mencintai Nora, dan dia sering membangunkan Nora setiap pagi dengan posisi mengangkang di kasurnya. Kemudian mereka berangkat ke sekolah dan menikmati waktu mereka dengan teman-teman mereka, termasuk teman masa kecil dan ketua komite disiplin yang bernama Michi, dan juga gadis periang yang berada satu tingkat dibawah mereka yang bernama Yuuki.

Suatu hari, Nora berpapasan dengan gadis bernama Patricia di sebuah taman dalam perjalanannya ke sekolah. Patricia adalah seorang putri dari dunia bawah dan dia datang ke dunia ini untuk menunaikan perintah ibunya untuk menghancurkan dunia dan mengingatkan manusia akan kematian. Bagaimanapun, energi kehidupan terlalu kuat untuk Patricia dan dia kewalahan menghadapinya. Nora merawatnya saat dia sakit, dan alhasil Patricia jatuh cinta kepadanya. Patricia bertanya kepada Nora untuk menjelaskan “misteri kehidupan”, tetapi entah mengapa itu termasuk dengan membaca isi buku porno…!?

Seiyuu yang mengisi karakter diantaranya :

  • Natsumi Takamori sebagai Patricia of the Netherworld
  • Atsumi Tanezaki sebagai Asuhara Yuuki
  • Eri Sendai sebagai Michi Kuroki
  • Yuu Asakawa sebagai Shachi Yuuri
  • Yuri Yamaoka sebagai Nobuchina Takada
  • Ayuru Ohashi sebagai Euracia of the Netherworld
  • Yo Taichi sebagai Lucia of the Netherworld
  • Juri Kimura sebagai Yuki Tanaka
  • Takeaki Masuyama sebagai Koki Ida

Beberapa sampel CG yang sudah dirilis diantaranya:

Visual novel ini sudah mendapatkan anime pendek 11 episode (3 menit per episode) dan ditayangkan pada 12 Juli 2017 hingga 27 September 2017. Studio produksi yang membuat anime ini adlaah W-Toon Studio dan DMM.futureworks. Sementara itu sekuel anime-nya sudah diumumkan namun detail staf, waktu penayangan dan format belum dipublikasi.

Sumber: Harukaze