Dek Terbaru ‘Haikyu!! Volleyball Card Game’ Edisi Indonesia Menampilkan Rival Tim Karasuno

February 26, 2019 6:21 pm
Dek Terbaru ‘Haikyu!! Volleyball Card Game’ Edisi Indonesia Menampilkan Rival Tim Karasuno

Setelah pada 11 Desember 2018, Brain Navi Indonesia merilis sebuah permainan kartu (TCG) bernama HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME edisi bahasa Indonesia, sekarang Brain Navi Indonesia mengeluarkan kumpulan kartu atau dek terbaru dari HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME.

Dek terbaru ini menampilkan tim dari Aoba Johsai dan Nekoma High yang merupakan lawan dari tim Karasuno. Perilisan dek terbaru yang menampilkan lawan tim Karasuno ini sebagai tindak lanjut dari antusiasme para pecinta TCG HAIKYUU!! VOLLEYBALL CARD GAME yang terus menanyakan dek lanjutan dari TCG ini.

Dengan adanya edisi kedua dari TCG Haikyu!!, para pemain bisa mengombinasikan berbagai macam jenis kartu dan strategi untuk memenangkan pertandingan. Serangan dan jurus-jurus dari permainan ini juga akan semakin bervariasi karena adanya tim baru yang bisa ikut bermain setelah sebelumnya hanya bisa memakai kartu tim Karasuno.

Project Manager Brain Navi Indonesia, Ardiatma Mardhika mengungkapkan bahwa mereka akan merilis Booster Card dari game ini sekitar bulan Maret atau April. Booster Card sendiri nantinya akan berisi 6 lembar kartu random, namun salah satu kartunya akan ada yang rare, super rare, ataupun ultra rare.

Game Card edisi kedua ini sudah dapat kalian pesan secara online di situs Blibli.com atau juga bisa dibeli secara offline di toko buku Gramedia terdekat mulai akhir bulan ini. Di dalam dek edisi kedua dari HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME ini juga terdapat satu buah voucher MangaMon yang bisa ditukarkan dengan satu volume komik HAIKYU!! versi digital.

TCG dari HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME sendiri mempunyai keunikan yang jarang dimiliki oleh game sejenis yaitu permainan kartu ini bisa dimainkan oleh siapa saja tanpa harus mengetahui dunia TCG sebelumnya. Cara bermain dan aturan yang mudah dimengerti oleh siapa saja membuat Game Card Haikyu! bisa dinikmati oleh siapa saja.

Bagi yang ingin mencoba keseruan game ini, pihak Brain Navi Indonesia akan berkeliling ke berbagai acara dan tempat dalam rangkaian acara “Teaching Roadshow 2019” yang telah diadakan pada 23-24 Februari di Comic Frontier kemarin. Roadshow berikutnya akan diadakan pada:

  • 2 – 3 Maret 2019 di Metropolitan Mal Bekasi
  • 9 – 10 Maret di Strawberry Café
  • 16 – 17 Maret di Genfest ITB
  • 23 – 24 Maret di Kyou Hobby Shop

Simak wawancara kami dengan tim HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME ketika TCG ini diluncurkan pertama kali di Indonesia pada Desember kemarin lewat video di bawah ini.

Sorry. No data so far.