Miracle Pororo Secara Resmi Dirilis di Google Play

February 27, 2019 3:42 pm
Miracle Pororo Secara Resmi Dirilis di Google Play

GRAVITY Co., Ltd., selaku pengembang dan penerbit game online dan mobile yang berbasis di Korea Selatan, hari ini mengumumkan Miracle Pororo, sebuah game Free-To-Play Idle RPG, telah diluncurkan secara global di Google Play, kecuali di negara Korea Selatan, Tiongkok, dan Uni Eropa.

Miracle Pororo Main Screen

Miracle Pororo dibuat berdasarkan IP animasi yang terkenal berjudul “Pororo the Little Penguin.” Dengan gameplay yang mudah dimainkan, pemain dapat menikmati permainan hanya dengan beberapa sentuhan di layar smartphone. Miracle Pororo juga menawarkan berbagai fitur yang menghibur, antara lain seperti misi, pertempuran, dan equipment crafting.

Miracle Pororo Battle

Berdasarkan keberhasilan di periode soft launch sebelumnya yang dilakukan pada tanggal 19 Februari lalu di Filipina, Malaysia, dan Hong Kong, GRAVITY Co., Ltd. mengatakan bahwa mereka menerima banyak respon positif dan saran yang membangun dari para penggemarnya dan hal itu membantu meningkatkan kualitas dari permainan Miracle Pororo.

“Kami memulai soft launching hanya di beberapa negara dan periode tertentu, namun respon yang kami terima dari para pemain benar-benar menakjubkan,” kata Jin Hwan Kim, selaku Direktur Gravity Business dan Presiden dari Gravity Communications yang berbasis di Taiwan.

Miracle Pororo Dungeon

Selain itu Gravity juga berencana untuk merilis Miracle Pororo pada platform iOS App Store dalam beberapa bulan mendatang. Meskipun detailnya masih belum dapat ditentukan, namun Gravity yakin akan terus memperkenalkan versi terbarunya di masa mendatang.

Miracle Pororo Boss Raid

[Tentang Gravity]

Gravity didirikan sejak April 2000, pada tahap awal perkembangan industri game online di pangsa domestik, Gravity memimpin di zaman keemasan game online dan game mobile, dan merupakan satu-satunya perusahaan game lokal yang terdaftar di NASDAQ. Gravity memiliki beragam genre game yang berbasis pada Ragnarok IP, termasuk Ragnarok Online dan Mobile Ragnarok M: Eternal Love, yang memiliki jumlah pemain terbanyak di seluruh dunia.

Gravity tidak hanya merilis game yang menggunakan Ragnarok IP, tetapi juga merilis beberapa judul game online dan game mobile berbasis IP seperti Dragon Saga dan Requiem yang tersedia di berbagai platform. Selain itu Gravity juga menjalankan bisnis penerbitan secara global berdasarkan jaringan global yang kuat.