Manga Seinen ‘Sounan Desu ka?’ Dapatkan Adaptasi Anime

March 1, 2019 18:18
Manga Seinen ‘Sounan Desu ka?’ Dapatkan Adaptasi Anime

Pada sampul depan terbitan ke-14 majalah Young Magazine milik Kodansha menampilkan pengumuman adaptasi anime dari manga buatan Kentaro Okamoto dan Riri Sagara yang berjudul “Sounan desu ka?”. Terbitan ke-14 ini akan dipasarkan pada 4 Maret 2019.

Majalah Young Magazine sebelumnya mengabarkan bahwa akan ada pengumuman terkait manga bergenre seinen ini. Pihak Kondasha Comics mulai merilis manga ini secara digital pada Oktober lalu.

Sinopsis :

Dikarenakan kecelakaan pesawat…. mulai hari ini, kita menghabiskan waktu musim semi di pulau terpencil! Tidak ada apapun disini, jadi kita harus membuat segala hal! Dan maka segala hal! (Ugh!). Nantikan kisah bertahan hidup dari siswi SMA yang penuh keberanian dan pengetahuan. Kita sebenarnya melakukan hal yang cukup baik! Volume pertama termasuk: Bagaimana memakan jangkrik, bagaimana membuat jebakan, tes alergi, bagaimana memakan umang-umang, dan lainnya.

Okamoto dan Sagara merilis manga ini di Weekly Young Magazine pada Januari 2017. Kodansha mempublikasi kumpulan volume ketiga dari manga ini pada 5 Oktober lalu dan akan mempublikasi volume ke-4 pada 6 Maret 2019. Kodansha juga mempublikasi volume ke-3 manga ini dalam bahasa Inggris secara digital pada 4 Desember 2018. Manga ini juga mendapat cerita sandiwara di teater pada November 2018.

Sumber: ANN