Seiyuu Kyoko dari Tokyo 7th Sisters, Ayami Yoshii Umumkan Pensiun Dini

March 1, 2019 11:02 am
Seiyuu Kyoko dari Tokyo 7th Sisters, Ayami Yoshii Umumkan Pensiun Dini

Situs resmi game smartphone Tokyo 7th Sisters mengumumkan pada hari Kamis lalu bahwa seiyuu Ayami Yoshii akan pensiun dini dari pekerjaannya pada akhir Maret nanti. Di dalam game, Yoshii mengisi suara karakter Kyoko U. Uesugi. Pengumuman ini juga dipublikasi oleh Yoshii sendiri dalam postingan Ameblonya.

Diketahui kondisi kesehatan Yoshii memburuk pada akhir tahun lalu. Setelah menjalani diskusi dengan staf, maka diputuskan dirinya akan pensiun dini dan juga diluluskan dari perannya sebagai Kyoko. Yoshii juga memberikan pesan pribadi kepada fansnya dalam pengumuman tersebut.

Seiyuu lain akan menggantikan posisi Yoshii untuk mengisi suara Kyoko. Imbas dari pengumuman ini, perilisan CD single “Le☆S☆Ca” yang dijadwalkan pada April mendatang harus ditunda. Sejauh ini belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Yoshii.

Seiyuu yang ternyata fans berat dari Houko Kuwashima ini sempat mengisi suara karakter Mika Tsuwabuki dari seri animeGood Luck Girl!”, Motoko Senda dan Poemy dalam seri animeTantei Kageki Milky Holmes TD”, serta sebagai penjaga toko dalam seri animeUrara Meirochou”.

Sejumlah fansnya juga memberikan ucapan terima kasih atas kontribusinya.

Semoga lekas sembuh dan kembali fit untuk menjalani kehidupan sehari-hari!

Sumber: ANN