Anime Gunjo no Magmell Akan Tayang Pada 7 April

March 6, 2019 8:31 am
Anime Gunjo no Magmell Akan Tayang Pada 7 April

Situs resmi anime yang diadaptasi dari komik China, Gunjo no Magmell (Magmell of the Sea Blue) mengumumkan pada hari Senin kemarin bahwa anime-nya akan tayang di Tokyo MX pada tanggal 7 April pukul 22:00. Anime ini akan dianimasikan oleh Studio Pierrot.

Gunjo no Magmell Visual

Hayato Date (Naruto, Naruto Shippuden, Saiyuki) akan menyutradarai seri ini di Studio Pierrot. Chuji Mikasano (Tokyo Ghoul, Tokyo Ghoul √A, Tokyo Ghoul:re) yang akan menangani penyusunan skenario. Yasuharu Takanashi (Fairy Tail, Naruto Shippuden, Boruto: Boruto Next Generations) akan mengomposisi musiknya.

Band a flood or circle akan membawakan lagu ending, sedangkan grup musikal Fudanjuku akan membawakan lagu opening.

Seri fantasi ini berlokasi di dunia yang mana sebuah benua baru bernama Magmell mendadak muncul di lautan, dan dunia penjelajahan yang baru dimulai kembali. Para penjelajah menjelajahi pulau itu untuk mencari kehidupan dan sumber daya yang belum pernah ditemukan sebelumnya, tapi yang didapat hanya bencana terus menerus. Versi manga-nya mengikuti para lelaki muda misterius yang hidup sebagai pekerja penyelamat yang membantu para penjelajah.

Dainenbyo telah meluncurkan manga-nya di aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Juni 2015. Shueisha telah menerbitkan volume keempat dalam versi cetak pada bulan Juli 2017, dan menerbitkan volume kelima dan keenam secara digital pada hari Senin kemarin. Volume ketujuh dan kedelapan manga-nya akan diluncurkan secara digital pada tanggal 4 April. Dainenbyo mengungkapkan di sebuah wawancara pada bulan Januari kalau manga-nya sudah mendekati klimaksnya.

Sumber: ANN