Anime ‘Isekai Cheat Magician’ Menampilkan Pemeran, Staf, dan Visual

March 6, 2019 2:58 pm
Anime ‘Isekai Cheat Magician’ Menampilkan Pemeran, Staf, dan Visual

Setelah tahun lalu diumumkan bahwa Isekai Cheat Magician (Fantasy World Cheat Magician)sebuah seri novel karya Takeru Uchida, akan mendapatkan adaptasi anime, hari ini Kadokawa telah membuka situs resminya dan menampilkan para pemeran utama, staf, dan visual.

Isekai Cheat Magician Visual

Para pemeran termasuk Kohei Amasaki sebagai Taichi Nishimura, dan Rie Takahashi sebagai Rin Azuma.

Daisuke Tsukushi (sutradara episode di Croisée in a Foreign Labyrinth – The Animation, Full Metal Panic! Invisible Victory, Girly Air Force) akan debut sebagai sutradara seri di anime ini, dan Encourage Films akan menganimasikannya. Takayo Ikami (Penguindrum, Yuri Kuma Arashi, Beautiful Bones -Sakurako’s Investigation-) bertanggung jawab atas naskahnya. Shuji Maruyama (Yu-Gi-Oh! 5D’s) akan mendesain karakternya.

Booth Kadokawa di AnimeJapan 2019 akan mengadakan acara panggung spesial untuk anime ini pada tanggal 23 Maret dengan para pemeran utama. Acara ini akan menyediakan informasi terbaru mengenai anime ini.

Cerita dari seri ini berpusat pada Taichi Nishimura dan temannya Rin Azuma, yang terpanggil ke dunia fantasi. Di dunia asal mereka, Taichi hanya manusia biasa yang memiliki reflek sedikit di atas rata-rata, sedangkan di dunia yang baru ini dia dan Rin memiliki keahlian fisik dan magis yang tinggi. Mereka akhirnya memulai kehidupan baru mereka sebagai magician.

Isekai Cheat Magician Novel

Uchida pertama kali mempublikasi ceritanya di situs Shosetsuka ni Naro (Let’s Be Novelist) pada tahun 2012, dan masih melanjutkan ceritanya sampai sekarang. Shufunotomo menerbitkan ceritanya ke bentuk fisik dengan ilustrasi oleh Nardack yang dimulai pada tahun 2013. Shufunotomo telah merilis volume kedelapan pada bulan Mei 2018. Adaptasi manga seri ini dibuat oleh Karin Suzuragi dan dipublikasikan di Shonen Ace pada bulan Desember 2012. Edisi cetak volume keempat telah diterbitkan oleh Kadokawa pada bulan September 2018 dan volume kelima akan diterbitkan pada tanggal 26 Maret nanti.

Secara keseluruhan, light novel dan manga Isekai Cheat Magician telah terjual sebanyak 850.000 eksemplar.

Sumber: ANN