Anime Orisinal Netflix, 7SEEDS, Diundur ke Bulan Juni

March 6, 2019 2:22 pm
Anime Orisinal Netflix, 7SEEDS, Diundur ke Bulan Juni

Situs resmi anime dari manga karya Yumi Tamura, 7SEEDS mengumumkan pada hari Senin bahwa penayangan anime-nya yang seharusnya ditayangkan pada bulan April ini akan diundur 2 bulan dikarenakan ada keterlambatan pada produksinya.

7seeds visual

Penjelasan mengenai anime ini yang ditulis oleh Netflix adalah:

Di masa depan yang dekat, sebuah meteor raksasa menghantam bumi. Semua organisme kehidupan, termasuk manusia, musnah dari planet ini. Para pemerintah yang telah meramalkan hasil ini, mengambil keputusan untuk menghadapi skenario terburuk yang bernama Project 7SEEDS. Terdiri dari lima tim yang masing-masing berisi tujuh lelaki dan tujuh perempuan yang dipilih secara seksama, setiap tim mencari cara untuk dapat hidup di pulau tak berpenghuni.

Yukio Takahashi (Dog & Scissors) dari GONZO akan menyutradarai anime ini. Touko Machida (The IDOLM@STER, Chaika the Coffin Princess, Harukana Receive) bertanggung jawab atas komposisinya. Youko Satou (Dog & Scissors, Saiyuki Reload Blast, Kakuriyo -Bed & Breakfast for Spirits-) yang mendesain karakternya.

Penyanyi majiko akan menyanyikan lagu ending yang berjudul “WISH.”

Tamura telah meluncurkan seri ini pada tahun 2001 di majalah Bessatsu Shojo Comic, sebelum akhirnya memindahnya ke Monthly Flowers. Seri ini telah berakhir di majalah pada bulan Mei 2017. Manga volume 35 dan juga volume terakhirnya telah dirilis pada bulan Agustus 2017, dan edisi terbatasnya memasukkan drama CD. Tamura juga merilis 7SEEDS Gaiden pada bulan Agustus 2017 dan telah berakhir pada bulan Oktober 2017. Shogakukan telah merilis edisi manga-nya pada bulan Januari 2018.

Sumber: ANN