Hello Kitty Akan Mendapatkan Film Hollywood Pertama

March 6, 2019 5:42 pm
Hello Kitty Akan Mendapatkan Film Hollywood Pertama

Pada hari Rabu, Sanrio dan Warner Bros. Japan mengumumkan kalau franchise Hello Kitty milik Sanrio akan mendapatkan adaptasi film Hollywood pertamanya. New Line Cinema milik Warner Bros. Entertainment dan FlynnPictureCo akan menangani produksi dan pengembangan filmnya, lalu Warner Bros. yang akan menangani distribusi filmnya ke seluruh dunia.

Hello Kitty Visual

Beau Flynn dari FlynnPictureCo tercatat sebagai sutradara, dengan Wendy Jacobson tercatat sebagai sutradara eksekutif. Ini adalah film pertama dari franchise Hello Kitty yang akan dibuat di luar Jepang. Karena proyek ini masih dalam tahap pengembangan, belum ada pengumuman mengenai apakah filmnya akan dalam format live-action, animasi 2D, 3D CG, atau format lainnya, dan bahkan tanggal tayangnya juga belum ditentukan.

Pada tahun 2015, Sanrio pernah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengeluarkan film Hello Kitty baru tahun ini.

Sanrio dan studio animasi Perancis, Monello Productions mengumumkan pada bulan Februari kemarin kalau mereka sedang mengembangkan seri animasi baru dari The World of Hello Kitty, yang dijadwalkan untuk tayang di kuartal pertama tahun 2021 sepanjang 52 episode.

Sumber: ANN