[Waifu Wednesday] Orimura Chifuyu

March 6, 2019 7:11 pm
[Waifu Wednesday] Orimura Chifuyu

Kakak yang satu ini bukanlah nee-chan sembarangan. Dia adalah seorang pilot IS berprestasi, sekaligus guru paling killer di sekolahnya. Hari ini kamu bakal bertemu dengan sang kakak idaman, Orimura Chifuyu.

Sebelumnya saya mau berterima kasih sudah menutupi ketarsokan saya buat saudara BlueHeaven dan Kaczmarek. Sungguh badan dan kepala ini benar-benar ambruk akibat kurangnya persiapan saya menghadapi aktivitas fisik yang berat pada CF kemarin.

Baiklah, guna menutup segmen wayfwed-chain kali ini, saya akan membahas guru idaman kalian, mbak Orimura Chifuyu-sensei. Jadi untuk edisi kali ini, kita balik lagi ke versi “Onee-san Wednesday”.

Hasil gambar untuk Chifuyu Orimura

Seperti yang kita sudah sama-sama tahu, Chifuyu ini dulunya merupakan pilot IS berprestasi. Dia berhasil menjuarai turnamen IS internasional, sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun. Setelah pensiun, Chifuyu memutuskan untuk menjadi guru pada akademi IS dan mendedikasikan hidupnya untuk melatih pilot-pilot IS masa depan. Sungguh mulia kerjaanmu mbak…

Dengan kacamata onee-san, saya akan berusaha membuat breakdown terhadap karakteristik Chifuyu-nee san. Apakah dia merupakan kakak idaman? Apa saja poin plus dan minus yang patut diperhatikan? Langsung saja kita simak dibawah ini.

+ Galaknya gak cuma di tampang

All do-M dreams I guess?
Tampang galak, muka bengis, dan tidak pernah ragu untuk bermain tangan. Kalau murid zaman dulu sih, pasti bakal berusaha sebaik mungkin bersikap baik di sekolah, guna menghindari dipukul sama guru.

Gak tahu kalau kalian ya, karena saya yakin kebanyakan pembaca disini masokis. Tapi tahan dulu liur kalian wahai para masokis! Rubriknya masih belum beres nih!

+ Athleticity is a Plus

Menjadi pilot IS membutuhkan badan yang atletis. Karena pilot IS dituntut untuk dapat menggerakkan manuver-manuver yang sulit. Kalau tidak terbiasa, bisa-bisa bikin pilotnya kelelahan dan jatuh.

Ga cuma jadi pilot IS kok, Chifuyu-nee sama juga atletis bermain voli! Pastikan untuk tidak salah fokus ya kalau gak mau kena smash.

No wonder she has a good curves for a girl in her ag-…  #slapped

– Not your typical Onee-san

Bagi kalian yang maniak onee-san yang sedikit-dikit ngomong “ara-ara“, baiknya kamu segera tutup rubrik ini, cuci muka, sikat gigi, dan pergi tidur.

Karena memang begitulah adanya, Chifuyu bukanlah tipe onee-san yang akan memanjakanmu dengan lantunan “ara-ara“. Tidak juga membiarkanmu tidur di pangkuan pahanya, atau sekedar memanjakanmu dengan sikap dewasanya.

Yang ada kamu malah diminta buat pijitin, belanja kebutuhan, siapin makan dan minum, dan mungkin bahkan menyiapkan bajunya juga. Good news buat kalian yang mau jadi house-husband… I guess?

– Tend to dishonest with her feelings

Susah rasanya buat bikin kak Chifuyu jujur sama perasaannya. Perlu seorang teman yang bisa dipercaya, ditambah dengan beberapa gelas koktail beralkohol untuk bisa membuka perasaan kak Chifuyu melalui mulutnya.

Tapi tenang saja, meski susah jujur, kalau udah kepepet bakal ngomong juga kok~ Ehe!

– Brocon

Dibalik tampang galak dan ketidakjujurannya dalam mengungkap perasaan. Chifuyu menyembunyikan sebuah orientasi terlarang. Hubungan yang tidak seharusnya ada, hubungan terlarang yang biasanya cuma ada dalam fantasi para penggemar incest.

Memang hampir gak kelihatan secara jelas, tapi rasanya kalian bisa membayangkan kalau mbak Chifuyu itu cenderung Brocon. Disaat adik laki-lakinya jelas-jelas punya harem yang rela melakukan apapun demi memperebutkannya, kak Chifuyu cuma ngomong dengan santai…

“Percantiklah diri kalian dulu, dasar bocah”

Dari kalimat tersebut, saya mencoba untuk memecahkan kode yang ada dibaliknya. Dan saya mendapatkan hasil bahwa Chifuyu ini cenderung gak mau adiknya diambil orang lain.

Di satu sisi, ya emang sih bentuk kasih sayang terhadap adik… tapi apa bedanya sayang adik dengan memanfaatkan adik sendiri ya?