Fire Force Semakin Panas dalam Visual Gabungan dengan Attack on Titan

March 7, 2019 1:58 pm
Fire Force Semakin Panas dalam Visual Gabungan dengan Attack on Titan

Pasukan pemadam kebakaran Shinra Kusakabe dari Fire Force terlihat sedang menyerang Titan Kolosal dengan bantuan Eren dalam sebuah visual gabungan untuk menyambut kembalinya Attack on Titan Season 3 tanggal 28 April nanti. Visual kolaborasi ini akan tersedia dalam bentuk clear file di booth DMM Pictures di Anime Japan 2019 tanggal 23 dan 24 Maret.

Fire Force x Attack on Titan

Attack on Titan pertama kali ditayangkan pada bulan April 2013, dan season keduanya tayang pada bulan April 2017. Lalu bagian pertama season ketiga ini telah tayang pada bulan Juli 2018 kemarin.

Untuk seri anime dari Fire Force, David Production akan menangani animasinya. Tanggal tayangnya sampai sekarang masih belum diketahui, tapi DMM Pictures akan mempromosikan seri ini di Anime Japan 2019. Selain clear file, booth DMM Pictures juga akan memajang balon dari Matchbox, mesin api spesial yang digunakan para karakter di seri ini. Maskot anjing pasukan mereka, 119 (Wan Wan Nyain) juga akan hadir di booth untuk menyambut para pengunjung.

Gakuto Kajiwara (Shinra Kusakabe) dan Yusuke Kobayashi (Arthur Boyle) akan mengadakan event panggung di acara ini pada tanggal 24 Maret. Kajiwara baru saja menyelesaikan latihannya sebagai pemadam kebakaran hari itu. Dia dan Kazuya Nakai (Akitaru Obi) berpartisipasi dalam latihan sebagai pemadam kebakaran dan sebagai kapten pasukan di Departemen Api Kanda di Tokyo pada tanggal 2 Maret.

Sebelumnya, Levi pernah muncul dalam sebuah kolaborasi visual dengan Tatara Fujita dari Welcome to the Ballroom pada tahun 2017.

Sumber: ANN