Iklan Anime ‘Kono Oto Tomare!’ Menampilkan Tanggal Tayang

March 7, 2019 3:00 pm
Iklan Anime ‘Kono Oto Tomare!’ Menampilkan Tanggal Tayang

Situs resmi anime televisi Kono Oto Tomare! (Stop This Sound!) pada hari Senin menampilkan tanggal tayangnya yaitu tanggal 6 April. Anime ini akan tayang di Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 7 April pukul 1 pagi, dan beberapa hari kemudian baru tayang di WOWOW. Situs resminya juga menampilkan sebuah iklan yang bisa kalian lihat berikut ini.

Para pemeran di anime ini adalah:

Yuma Uchida sebagai Chika Kudo
Junya Enoki sebagai Takezo Kurata
Atsumi Tanezaki sebagai Satowa Hozuki
Yoshimasa Hosoya sebagai Tetsuki Takaoka
Haruka Ishiya sebagai Saneyasu Adachi
Makoto Furukawa sebagai Michitaka Sakai
Yuichi Iguchi sebagai Kota Mizuhara
Shouta Aoi sebagai Mio Kanzaki
Sara Matsumoto sebagai Hiro Kurusu
Daisuke Namikawa seagai Suzuka Takinami

Anime ini akan tayang sepanjang dua cour (6 bulan). Bagian pertamanya akan tayang di bulan April, dan bagian keduanya akan tayang di bulan Oktober.

Ryoma Mizuno dari Platinum Vision (Saiyuki Reload Blast, Servamp, Devil’s Line) akan menyutradarai seri ini. Ayumu Hisao (Devil’s Line, Sword Oratoria: Is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? On the Side) akan menangani naskah. Junko Yamanaka (ReLIFE, Servamp) akan menangani desain karakter, dan Toshimitsu Kobayashi (Spice and Wolf II, Aoharu x Machinegun) menjadi sub-desainer karakter. Yamanaka dan Kobayashi juga berperan sebagai sutradara animasi, dan Hideaki Oba menjadi penasihat.

Shouta Aoi akan menyanyikan lagu opening yang berjudul “Tone,” dan Yuma Uchida akan menyanyikan lagu ending yang berjudul “Speechless.”

Cerita anime ini berpusat pada Takezo, anggota terakhir dari klub koto, sebuah klub terdedikasi untuk instrumen senar tradisional Jepang. Kalau dia tidak bisa menemukan anggota baru, klub koto akan dibubarkan. Suatu hari, Takezo sedang sendirian di ruang klub ketika seorang murid mendadak masuk dan ingin bergabung. Murid itu adalah si siswa badung Chika Kudo, lelaki yang bahkan ditakutkan oleh para senior dari sekolah lain.

Sumber: ANN