Moccatune Merilis Debut Single Pertama Berjudul “tentangmu”

March 8, 2019 4:58 pm
Moccatune Merilis Debut Single Pertama Berjudul “tentangmu”

Pada tanggal 28 Februari kemarin, moccatune, sebuah unit kreator yang terdiri dari ilustrator dan musisi Surabaya merilis single pertama mereka yang berjudul “tentangmu” di channel YouTube mereka, moccatune project. Single ini mengusung ide tentang kehidupan romansa para remaja, khususnya remaja SMP dan SMA.Bagi yang sudah mengenal lagu-lagu dari supercell, egoist, tia, koeda, Yanagi Nagi, dan Honeyworks, lagu-lagu yang dibawakan oleh mereka akan terdengar sangat familiar. Vokal yang imut dan lembut dengan ditemani alunan piano dengan beat drum yang sangat khas Jepang akan kamu dapatkan dari lagu-lagu karya mereka.

Sesuai dengan namanya, mocca yang artinya tidak tua maupun muda, dan tune yang artinya nada, jika digabung maka artinya nada-nada remaja. Karena itu mereka tidak hanya mengangkat kehidupan romansa remaja saja, tetapi unsur-unsur remaja lainnya pun diangkat.

Singletentangmu” ditulis oleh sato, dan direkam di Antares Records. Musisi lainnya ada Umu di vokal, Tamago di drum, Baba di bass, dan Amuro di keyboard.

Sumber: Press Release & YouTube moccatune