Granblue Fantasy Dapatkan Anime Untuk Season Kedua

March 9, 2019 10:05 pm
Granblue Fantasy Dapatkan Anime Untuk Season Kedua

Dalam rangka perayaan ulang tahun game Granblue Fantasy yang ke-5, Cygames mengumumkan bahwa GBF akan mendapatkan anime untuk season kedua. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober mendatang.

Sinopsis untuk cerita musim kedua adalah sebagai berikut:

“Anak laki-laki itu melihat angkasa dan tertuju pada gugusan bintang, terhubung pada nasib dan kehidupan seorang anak perempuan berambut biru yang jatuh dari langit. Pertemuan mereka untuk mengarungi langit menuntun mereka kepada rekan-rekan mereka dan sebuah kapal terbang menuju kepada tujuan masing-masing.

Keduanya memperdalam ikatan mereka sambil menghindari kejaran pasukan kerajaan dan menghadapi primal beast. Meski demikian, perjalanan mereka masihlah sangat panjang. Sang anak laki-laki dan perempuan pun melanjutkan ke perjalanan mereka yang berikutnya bersama teman-temannya.”

Anime Granblue Fantasy season pertamanya sendiri telah tayang untuk perdana pada tanggal 1 April 2017. Anime ini berjalan selama 13 episode ditambah dengan sebuah episode extra yang muncul bersamaan dengan DVD & BD volume terakhir pada tanggal 25 Oktober 2017.

Selain mengumumkan season kedua untuk anime-nya, Cygames juga mengumumkan kolaborasi menarik dalam game-nya. Code Geass menjadi pilihan dalam kolaborasi ini dan para pemain bisa mendapatkan Lelouch menjadi character dari event ini.

Sumber: ANN