Komik Web ‘Hora, Mimi ga Mieteru yo!’ Dapatkan Season Kedua April Mendatang

March 9, 2019 15:46
Komik Web ‘Hora, Mimi ga Mieteru yo!’ Dapatkan Season Kedua April Mendatang

Situs resmi animeHora, Mimi ga Mieteru yo!” atau “Look, I Can See Your Ears!” mempublikasi bahwa seri mereka akan mendapat musim kedua dan akan mengudara April 2019. Musim kedua ini akan mengudara di stasiun TV AT-X pada 5 April pukul 22:30 waktu setempat. Visual untuk musim kedua juga ditampilkan.

Web manga karangan Tracy Hu ini masih akan menggunakan format pendek (3 menit) seperti musim pertama. Studio Monofilmo kembali menjadi studio animasi anime ini. Seiyuu dan staf musim pertama juga kembali mengisi perannya.

Seiyuu yang akan mengisi suara karakter diantaranya :

  • Ayumu Murase sebagai Myo/A Miao
  • Yuuma Uchida sebagai Daisu/Da Shu
  • Keigo Katsumada sebagai Dong Dong
  • Sarina Akito sebagai Jin Zhu

Chiaki Sugano (BBK/BRNK) kembali menjadi sutradara dan produser anime ini. Tidak hanya sebagai studio animasi, Monofilmo juga mendapat peran sebagai penulis skrip. Hiroshi Chikasada menjadi sutradara suara di Alchemy Bros.

Musim pertama sudah ditayangkan di Tiongkok melalui streaming Bilibili pada Agustus 2018. Kemudian stasiun TV AT-X menayangkannnya pada Oktober 2018.

Seri ini menceritakan Daisu, seorang kreator manga yang besar di panti asuhan, dan karyanya tidak terjual secara baik. Daisu menjalani kehidupan sehari-harinya penuh dengan kebosanan, tetapi suatu hari ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Myo yang memiliki telinga kucing dan kehidupannya berubah drastis. Myo selalu mendapat masalah setiap hari, namun untuk pertama kali dalam hidupnya, hati Daisu merasakan kehangatan. Kehidupan sehari-hari mereka penuh dengan kelucuan dan secara perlahan misteri dari identitas Myo mulai mencapai titik terang.

Sumber : ANN