Trailer OVA ‘Wotakoi’ Diperlihatkan Pihak Ichijinsha

March 9, 2019 4:00 pm
Trailer OVA ‘Wotakoi’ Diperlihatkan Pihak Ichijinsha

Trailer OVA “Wotakoi” akhirnya dipublikasi oleh pihak Ichijinsha. OVA ini berjudul “Wotaku ni Koi wa Muzukashii: Youth”.  Perilisan akan dilakukan pada 29 Maret 2019 bersamaan dengan volume ke-7 manganya.

Anime ini menceritakan masa SMA Tarou Kabakura dan Hanako Koyanagi dan akan berdurasi 20 menit. A-1 Pictures kembali sebagai studio animasi. Miyuki Sawashiro dan Tomokazu Sugita juga kembali mengisi suara Koyanagi dan Kabakura.

MangaWotakoi” menceritakan romantisme berbalut komedi antara Narumi, seorang pekerja kantoran yang berusaha menutupi kehidupan fujoshinya dengan Hirotaka, seorang pekerja kantoran juga yang ternyata adalah seorang otaku game. Musim pertamanya memiliki 11 episode dan tayang pada 13 April 2018 hingga 22 Juni 2018. Anime ini juga dapat ditonton secara streaming di Amazon Prime Video.

Kreator manga ini, Fujita, mulai meluncurkan manganya lewat akun pixiv miliknya pada tahun 2014. Kemudian pada tahun 2015, serial ini berpindah ke majalah digital milik Ichijinsha yaitu Comic POOL. Volume ke-6 mangaWotakoi” dipasaran pada 31 Juli 2018. Pihak Kodansha yang juga adalah induk dari Ichijinsha merilis manga ini dalam bahasa Inggris melalui Kodansha Comics dan telah merilis kompilasi tiga volume pada 20 November lalu. Adaptasi live-action berupa film telah diumumkan namun yang sejatinya dirilis pada 2019 harus didorong hingga 2020.

Sumber: Ichijinsha