Staf Game Octopath Traveler: “Mohon Tunggu Sebentar” untuk Game Konsol Baru

March 10, 2019 10:14 am
Staf Game Octopath Traveler: “Mohon Tunggu Sebentar” untuk Game Konsol Baru

Akun Twitter resmi dari Octopath Traveler buatan Square Enix memberi petunjuk yang bertuliskan, “Untuk kalian yang menunggu game konsol baru, kami mohon maaf tetapi kami butuh waktu lebih lama untuk membuatnya, jadi, kami harap kalian bisa menikmati game smartphone-nya untuk sementara.”

Octopath Traveler Cover Game

Square Enix telah mengumumkan kalau mereka sedang mengembangkan game smartphone RPG untuk seri Octopath Traveler mereka yang berjudul Octopath Traveler: Ruler of the Continent. Game ini akan mengambil lokasi di benua Orsterra yang sama dengan game awalnya, tapi beberapa tahun sebelum cerita di game konsolnya. Square Enix akan meluncurkan game smartphone ini pada tahun ini, dan seperti biasa, gratis tapi dengan opsi membeli item di dalam game.

Seperti game awalnya, game smartphone ini akan memiliki sprite pixel art yang digabung dengan lingkungan 3D. Para pemain bisa membuat party sampai 8 orang, dan bisa digerakkan melalui menu-driven battle system. Para pemain juga bisa berbicara dengan para penduduk desa dan karakter lainnya.

Game Octopath Traveler sebelumnya telah dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada bulan Juli 2018.

Sumber: ANN