Aktor dan Anggota Denki Groove, Pierre Taki Ditahan Akibat Penggunaan Kokain

March 13, 2019 12:42 pm
Aktor dan Anggota Denki Groove, Pierre Taki Ditahan Akibat Penggunaan Kokain

Departemen Pengendalian Narkotika Jepang telah mengumumkan penahanan dari Pierre Taki (nama asli: Masanori Taki) atas tuduhan kepemilikan dan penggunaan narkoba. Aktor sekaligus anggota Denki Groove ini ditahan pada hari Selasa kemarin setelah tes urin positif mendeteksi kokain.

Pihak berwajib menyita smartphone miliknya untuk mengetahui darimana dia mendapat kokain dan menggunakan kokain. Lembar uang won Korea juga disita karena dipakai untuk menghisap kokain. Dikatakan bahwa Taki diinvestigasi sejak musim gugur tahun lalu.

Sega juga mengumumkan kalau mereka sementara memberhentikan penjualan game Judgment (Judge Eyes: Shinigami no Yuigon). Ini dikarenakan karakter Kyohei Hamura diperankan dan dimodel berdasarkan dirinya. Masih belum jelas apakah hal ini akan mempengaruhi perilisan versi baratnya pada Juni nanti.

Peran lain Taki di drama Idaten ~Tokyo Olympic Banashi~ Taiga, acara Jinsei Saiko Restaurant,  dokumenter Genbabito, dan progam radio Tamamusubi masih mendapat pertimbangan masing-masing staf produksi atas “tindakan yang sesuai”. Perannya sebagai narator Sekai no Kokkyou o Aruitemitara juga digantikan. Acara Pierre Taki no Shonnai juga dibatalkan.

Konser Denki Groove di Zepp Tokyo pada Jumat dan Sabtu juga dibatalkan.

Sumber: ANN