Anime ‘Fairy Gone’ Akan Tayang Tanggal 7 April dan Meluncurkan Manga

March 13, 2019 12:19 pm
Anime ‘Fairy Gone’ Akan Tayang Tanggal 7 April dan Meluncurkan Manga

Situs resmi untuk anime orisinal buatan P.A. Works, Fairy gone telah menampilkan tanggal tayang yaitu 7 April. Fairy gone akan tayang di Tokyo MX sebelum selanjutnya tayang di MBS, BS11, dan AT-X.

Fairy gone manga visual

Tertulis juga bahwa Ryosuke Fuji (Attack on Titan: Lost Girls) akan meluncurkan adaptasi manga di majalah Bessatsu Shonen Magazine edisi Mei pada tanggal 9 April.

Karakter-karakter di anime ini adalah:

  • Marlya Noel diisi oleh Kana Ichinose
  • Free Underbar diisi oleh Tomoaki Maeno
  • Veronica Thorn diisi oleh Ayaka Fukuhara
  • Wolfran Row diisi oleh Yoshimasa Hosoya

Seri ini menceritakan dunia di mana Peri tertanam di berbagai binatang, yang memberikan mereka kekuatan khusus. Dengan mengambil peri dari organ binatang dan menanamkannya ke manusia, mereka dapat menggunakan peri sebagai senjata. Para manusia pengguna peri menjadi pasukan khusus di perang, hingga akhirnya perang berakhir.

9 tahun kemudian para pengguna peri tersebar di berbagai institusi, baik pemerintah, mafia, dan teroris. Marlya Noel adalah anggota “Dorothea”, organisasi polisi untuk kejahatan maupun insiden yang melibatkan para peri. Pemerintah masih kesulitan mempertahankan kedamaian dan masih banyak pihak yang menyimpan dendam dari perang maupun mencari kesempatan dari kekacauan.

Sumber: ANN