Light Novel ‘High School Prodigies Have It Easy Even In Another World’ Mendapatkan Adaptasi Anime

March 13, 2019 4:04 pm
Light Novel ‘High School Prodigies Have It Easy Even In Another World’ Mendapatkan Adaptasi Anime

GA Bunko mengumumkan bahwa adaptasi anime dari light novel High School Prodigies Have It Easy Even In Another World (Chojin-Koukouseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Youdesu!) buatan Riku Misora dan Sacraneco telah dipastikan untuk tayang tahun ini. Para staf membuka situs dan akun Twitter resmi untuk anime-nya.

Para pemerannya adalah:

  • Yusuke Kobayashi sebagai Tsukasa Mikogami
  • Yuki Kuwahara sebagai Liruru
  • Rina Hidaka sebagai Ringo Ohoshi
  • Natsumi Hioka sebagai Shinobu Sarutobi
  • Hisako Kanemoto sebagai Keine Kanzaki
  • Sayaka Kaneko sebagai Aoi Ichijo
  • Shizuka Ishigami sebagai Prince Akatsuki
  • Junji Majima sebagai Masato Sanada

High School Prodigies Have It Easy Even In Another World Visual

Sinopsis dari adaptasi manga dari judul yang sama adalah:

Di Jepang, ada tujuh anak SMA super yang memiliki kejeniusan tingkat dunia di berbagai bidang dari pemerintahan sampai ekonomi dan lebih. Di suatu hari yang fatal, ketujuh anak ini terlibat kecelakaan pesawat dan terbangun di dunia lain.

Sadar mereka benar-benar di dunia asing yang mana ada kekuatan magis dan beast-people, mereka langsung panik–atau itu yang seharusnya terjadi kalau mereka hanya murid sekolah biasa. Tidak seperti itu, ketujuh anak ini menggunakan talenta mereka untuk melakukan hal-hal menggelikan agar mereka bisa pulang.

“Mari kita santai saja, karena kalau kita benar-benar berusaha, aku yakin kita bisa menghancurkan dunia ini.”

Misora telah meluncurkan seri novel ini dengan ilustrasi oleh Sacraneco pada 2015. GA Bunko telah merilis volume ketujuhnya pada Juni 2018, dan akan merilis volume kedelapannya pada Maret 2019 ini. Adaptasi manga yang dibuat oleh Kotaro Yamada diluncurkan di majalah Young Gangan milik Square Enix pada Mei 2016. Square Enix telah merilis manga volume keenam pada 25 Januari 2019.

Sumber: ANN