‘Yuru Camp’ Buka Pendaftaran Acara Kemah Bersama di Prefektur Yamanashi

March 14, 2019 11:22 am
‘Yuru Camp’ Buka Pendaftaran Acara Kemah Bersama di Prefektur Yamanashi

Penggemar Yuru Camp sekarang dapat menikmati langsung bagaimana rasanya berkemah di prefektur Yamanashi. Sebuah tur kemah menawarkan paket perjalanan yang akan dilakukan pada 11-12 Mei 2019. Tur kemah ini menawarkan empat paket perjalanan dan para campers dapat memilih rencana perjalannya sendiri setelah mengadakan pertemuan di venue utama.

Paket yang disediakan di antaranya bus wisata “easy”,  “menginap di gymnasium” dengan rencana transportasi, rencana kemah “solo atau berpasangan”, dan rencana kemah “experienced”.

Acara dua hari ini dimulai di SMA Motosu yang tidak lain adalah markas Yuru Camp di prefektur Yamanashi. Seiyuu dari anime Yuru Camp akan tampil dalam talk show di awal acara. Seiyuu tersebut diantaranya Sayuri Hara (Chiaki Oogaki), Shizuka Itou (Minami Toba), dan seorang koordinator kemah profesional dan artis bernama Yuka Koiishi. Ketiganya akan tampil dalam talk show berjudul “Talk Show Anggota Baru Klub Outdoor”. Dalam talk show ini akan berdiskusi tentang daya tarik wisata kemah. Para peserta juga akan disediakan makanan spesial prefektur Yamanashi yaitu sup Houtou untuk makan malam.

Para peserta akan mendapat cap sebagai bukti telah menyelesaikan acara dan sebuah mangkuk kayu seperti yang digunakan Chiaki di episode ke-8. Peserta juga dapat membeli peralatan kemah kolaborasi antara Coleman dan Yuru Camp. Peserta juga bisa mendapatkan kantung tidur spesial Yuru Camp jika memilih rencana perjalanan yang sesuai. Fase pertama pendaftaran akan dibuka hingga 25 Maret mendatang. Jika kalian berumur 18 tahun kebawah, harus ada wali yang ikut dalam acara ini.

Sebelumnya, salah satu pihak prefektur Yamanashi mengumumkan adanya kenaikan signifikan jumlah turis dari luar daerah untuk berkemah di wilayahnya. Mereka datang untuk berkemah di musim dingin serta mengikuti kegiatan di acara-acara lokal. Hal ini terjadi dikarenakan efek dari populernya seri Yuru Camp.

Rin, Nadeshiko, Aoi, Ena dan Chiaki akan kembali dalam musim kedua anime mereka. Selain musim baru, Yuru Camp juga mendapatkan film anime dan anime pendek. Musim pertamanya mulai mengudara pada Januari 2018 dan diproduksi oleh studio C-Station.

Sumber : ANN