Anime ‘Araiya-san! Ore to Aitsu ga Onnayu de!?’ Menampilkan Lagu Tema

March 15, 2019 11:05 am
Anime ‘Araiya-san! Ore to Aitsu ga Onnayu de!?’ Menampilkan Lagu Tema

Situs resmi “Araiya-san! Ore to Aitsu ga Onnayu de!?” mulai menampilkan video promosi untuk anime-nya. Video tersebut juga menampilkan lagu tema berjudul “Renai Sen Session” (Love Washing Session) yang dinyanyikan oleh Ringo Aoba/Ai Kitano dan Ayaka Igasaki sebagai karakter yang mereka perankan masing-masing.

Anime ini adalah adaptasi anime dari manga dewasa berjudul “Asoko Araiya no Shigoto: Kataomoi Chu no Aitsu to Onnayu de (A Job Washing There: In the Women’s Bath With Her in Unrequited Love) buatan Toyo.

Karakter-karakter di anime ini adalah:

Araiya - Aoi Yuzuki

Ai Kitano sebagai Aoi Yuzuki

Araiya - Sota Tsukishima

Kaina Honma sebagai Sota Tsukishima

Araiya - Mei Sasakura

Ayaka Igasaki sebagai Mei Sasakura

Araiya - Hidemoto Takasugi

Tetsuto Furukawa sebagai Hidemoto Takasugi

Versi pendek anime ini akan tayang di Tokyo MX pada 7 April. “Edisi komplit” akan tayang secara streaming di situs Anime Zone milik ComicFesta pada hari yang sama.

Cerita anime ini berpusat pada murid laki-laki bernama Sota Tsukishima yang mulai bekerja di pemandian umum milik keluarganya sebagai penyeka punggung. Aoi Yuzuki, teman sekelas Sota, mengunjungi pemandian tersebut sambil merahasiakan identitasnya. Sebuah hubungan terjadi antara mereka berdua ketika Sota menyuci punggung Aoi.

Mitsutaka Noshitani dari Magic Bus akan menyutradarai anime ini dan menyediakan storyboard. Kazuhiro Toda bertanggung jawab atas komposisi dan naskah. Nanashi mendesain karakter dan berperan sebagai kepala sutradara animasi. Mereka bertiga pernah bekerja sama di anime ComicFesta sebelumnya, “Skirt no Naka wa Kedamono Deshita” dan “Sweet Punishment.”

Manga “Araiya-san! Ore to Aitsu ga Onnayu de!?” masih diserialisasi di situs manga ComicFesta dan situs digital lainnya.

Sumber: ANN