OVA ‘Gochuumon wa Usagi Desu ka??’ Segera Dirilis Musim Gugur 2019

March 16, 2019 3:06 pm
OVA ‘Gochuumon wa Usagi Desu ka??’ Segera Dirilis Musim Gugur 2019

Toko online HMV pamerkan sampul dari terbitan bulan Mei majalah Manga Time Kirara Max. Dalam cover tersebut ditampilkan proyek OVA dari anime “Gochuumon wa Usagi Desu ka?”. OVA ini akan berjudul “Gochuumon wa Usagi Desu ka?? Sing For You”. Terbitan majalah ini akan dipasarkan 19 Maret mendatang.

Setelah merilis film anime pada 11 November 2017, proyek Gochuumon wa Usagi Desu ka kembali merilis proyek anime dalam format OVA. OVA ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini namun detail tanggal belum diketahui. Detail staf dan seiyuu juga belum diketahui. Sementara itu, musim ketiga seri ini akan mengudara tahun 2020.

Kreator seri ini, Koi mempublikasi manganya pada 19 Januari 2011 sebelum mendapatkan adaptasi anime. Musim pertama dari seri ini ditayangkan pada April 2014 yang diproduksi oleh studio White Fox dengan format satu cour. Setahun kemudian, musim kedua ditayangkan pada Oktober 2015 dengan Kinema Citrus mendampingi White Fox sebagai studio produksi. Film anime untuk musim keduanya dirilis pada tahun November 2017 dengan durasi 1 jam dan diproduksi oleh studio production doA.

Seri ini juga muncul dalam game ritme “Miracle Girls Festival” yang dibuat oleh Sega untuk PS Vita. 5pb kemudian membuat adaptasi novel visualnya dengan judul “Gochuumon wa Usagi Desu ka?? Wonderful Party!” untuk PS Vita juga. Novel visual ini dirilis pada 3 Maret 2016 dalam bahasa Jepang.

Sumber : ANN

Gambar : HMV