Manga ‘Detektif Conan’ Akan Hiatus Selama 1 Bulan

March 17, 2019 2:59 pm
Manga ‘Detektif Conan’ Akan Hiatus Selama 1 Bulan

Pada edisi ke-15 majalah Weekly Shonen Sunday, manga Detektif Conan akan hiatus selama satu bulan, dimulai dari edisi ke-16 sampai edisi ke-18. Gosho Aoyama akan melakukan penelitian selama waktu hiatus tersebut. Manga ini akan dimulai kembali pada edisi ke-19 Weekly Shonen Sunday yang akan rilis pada 10 April.

Manga ini padahal baru saja kembali dari 4 minggu hiatus yang dimulai dari 16 Januari dan berakhir pada 13 Februari kemarin. Aoyama juga melakukan penelitian selama waktu hiatus tersebut.

Weekly Shonen Sunday sebelumnya memberi tahu bahwa manga spinoff Detektif Conan buatan Takahiro Arai, Meitantei Conan Zero no Tea Time (Detective Conan: Zero’s Tea Time), akan mendapatkan bab terbaru saat manga Detektif Conan sedang dalam masa hiatus, dan tidak akan merilis bab terbaru dari seri utamanya.

Arai (Tensho no Quadrable, Cirque du Freak) meluncurkan komik Meitantei Conan Zero no Tea Time pada bulan Mei 2018 di Weekly Shonen Sunday. Aoyama memiliki “pengawasan komplit” akan karya tersebut.

Sumber: ANN