Presiden SHAFT: “Persiapan Proyek Anime Baru ‘Madoka’ Sedang Berlangsung”

March 18, 2019 5:50 pm
Presiden SHAFT: “Persiapan Proyek Anime Baru ‘Madoka’ Sedang Berlangsung”

Produser sekaligus Presiden dari studio SHAFT, yaitu Mitsutoshi Kubota memberikan penjelasan mengenai proyek anime dari serial “Mahou Shoujo Madoka Magica“.

Dalam unggahan brosur di sebuah akun twitter milik @air_dotter, Mitsutoshi mengatakan bahwa persiapan proyek anime baru “Madoka” sedang berlangsung. Berikut adalah kutipan brosur yang diunggah dalam akun twitter @air_dotter untuk lebih jelasnya.

Sayangnya, tidak disebutkan dengan rinci proyek anime baru yang mana. Hal ini membuat banyak spekulasi mengenai pernyataan dari Mitsutoshi ini. Paling santer adalah spekulasi mengenai film keempatnya. Namun jika diingat kembali, mungkin yang dimaksud Mitsutoshi adalah Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden atau sering disingkat Magireco. Magireco adalah game mobage dan merupakan side story dari cerita utama. Pada September 2018 lalu game ini diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime pada 2019.

Jadi, bagaiaman menurut kalian mengenai pernyataan dari Mitsutoshi Kubota tersebut? Apakah ini merujuk ke Magireco atau film keempatnya? Mari kita tunggu informasi selanjutnya.

Sumber: Twitter