Penyanyi Kana Nishino Resmi Umumkan Pernikahannya

March 20, 2019 09:39
Penyanyi Kana Nishino Resmi Umumkan Pernikahannya

Kabar pernikahan kembali datang dari dunia hiburan. Penyanyi terkenal Kana Nishino, pada hari Minggu kemarin telah resmi menikah dengan pasangannya. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Kana Nishino pada hari Senin, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-30.

Penyanyi yang memiliki panggilan Kanayan ini menikahi pasangannya yang merupakan mantan manajernya. Sebelum pernikahan ini terjadi, Kanayan memutuskan untuk hiatus dari dunia tarik suara pada bulan Januari lalu. Kemudian ia mengadakan konser terakhirnya pada 3 Februari di Yokohama Arena.

Sebenarnya kabar ini sangat dinanti karena pada 2016 silam, pasangan ini sempat terpergok melakukan jogging bersama. Kasus itu membuat sang lelaki, yang pada saat itu menjadi manajer Kanayan mengundurkan diri dari jabatannya. Tiga tahun sudah berlalu, hingga pada hari Minggu kemarin akhirnya pasangan ini melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Selamat untuk Kanayan atas pernikahannya. Semoga suatu saat nanti bisa kembali dari hiatus dan menghibur para penggemar yang menunggu kembalinya seorang Kana Nishino.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.