Proyek Film Anime Orisinal ‘Sora no Aosa o Shiru Hito yo’ Diungkap

March 22, 2019 17:19
Proyek Film Anime Orisinal ‘Sora no Aosa o Shiru Hito yo’ Diungkap

Tim Super Peace Busters yang berisikan Tatsuyuki Nagai, Mari Okada, dan Masayoshi Tanaka mengumumkan film anime “Sora no Aosa o Shiru Hito yo”. Film direncanakan tayang pada 11 Oktober di bioskop TOHO Jepang.

Nagai menyutradarai, Okada menulis naskah, dan Tanaka menggambar desain karakter dan menjadi sutradara animasi utama. CloverWorks bertanggung jawab atas produksi animasi. Produser Hiroyuki Shimizu dan Genki Kawamura memproduksi film ini.

Teks dalam visual di atas bertuliskan “Ini adalah kisah cinta pertama kedua yang mengharukan dan misterius.”

Nagai, Okada, dan Tanaka berkomentar bahwa “Sora no Aosa o Shiru Hito yo” adalah karya ketiga di kota kelahiran Okada yaitu Chichibu, setelah Anohana dan Anthem of the Heart. Nagai juga mengatakan bahwa film ini akan berpusat pada hubungan antara empat orang.

Ketiganya pertama kali berkolaborasi di Toradora! pada 2008, dan bersatu kembali untuk Anohana pada 2011 dan 2013. Nama tim Super Peace Busters grup ini berasal dari Anohana. Ketiganya kemudian berkolaborasi sekali lagi pada tahun 2015 dengan film anime Anthem of the Heart. Nagai dan Okada berkolaborasi lagi (tanpa Tanaka) pada seri Iron-Blooded Orphans, dan Nagai menjabat sebagai sutradara unit untuk film debut sutradara Okada, Maquia – When the Promised Flower Blooms pada tahun 2018.

Sumber: ANN