Acara Kartini In CG Siap Mengupas Lebih dalam Tentang CG & Animasi

March 23, 2019 6:20 pm
Acara Kartini In CG Siap Mengupas Lebih dalam Tentang CG & Animasi

Untuk membina serta memberikan wawasan terhadap dunia CG dan animasi secara keseluruhan. Bengkel Animasi berkolaborasi dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan didukung oleh Ainaki Bandung Cimahi mempersembahkan sebuah acara bernama KARTINI in CG yang merupakan festival animasi yang mengangkat peran wanita Indonesia di industri Computer Graphic (CG) & Animation. Acara ini akan diadakan di Ballroom Holliday Inn Bandung pada 30 Maret 2019.

Pembicara yang mengisi acara ini diantaranya adalah Ellen Xie (Producer Star Wars: The Clone Wars), Henny Purwadi (Studio Director PT Limitmess Indonesia yang terlibat dalam game “Call of Duty: Black Ops”) dan Faza Sulthon (Compositor “Wonder Woman” & “Ghost in the Shell).

Selain sesi pembicara tersebut akan ada CG Illustration Demo yang diisi oleh Livia Prima, seorang Senior Illustrator di Polar Engine Studio Jakarta yang terlibat dalam pengerjaan artwork beberapa game international dan Masterclass Workshop oleh Jakasatiawan Wirasudibya yang merupakan Story Director di Lemon Sky Malaysia dengan tema “Idea & Story Development for Animation”. Acara ini akan dimoderatori oleh Ronny Gani.

Untuk bisa menikmati sajian acara ini, pengunjung bisa membayar tiket Rp. 75.000 yang sudah termasuk makan siang dan juga merchandise. Untuk mengikuti sesi Masterclass Workshop akan dikenakan biaya senilai Rp. 225.000. Tiket bisa dibeli di KiosTix lewat link ini.

Informasi lebih lengkap tentang acara ini bisa dilihat di Instagram Bengkel Animasi dan bisa menghubungi Donny di 081317047779

Event ini didukung juga oleh Institut Teknologi Bandung, Universitas Pendidikan Indonesia, Telkom University, Block 71, Innovation Factory dan Everidea.