Bahasa Jepang Keinginan atau Kebutuhan? Simak Program Belajar Aki no Sora

March 23, 2019 10:00
Bahasa Jepang Keinginan atau Kebutuhan? Simak Program Belajar Aki no Sora

Jepang merupakan salah satu negara yang saat ini memerlukan sumber daya manusia yang banyak. Dikarenakan penurunan populasi di sana maka semakin banyaknya peluang untuk mendapatkan beasiswa sekolah, sekolah mandiri ataupun bekerja di Jepang, dan semakin mudahnya akses untuk pergi ke negeri sakura tersebut, maka kemampuan berbahasa Jepang pun menjadi penting.

Pada tahun 2016 di Indonesia berdasarkan kedutaan Jepang ada lebih dari 1.750 perusahaan Jepang. Dengan semakin meningkatnya perusahaan tersebut, kebutuhan SDM yang bisa berbahasa Jepang pun semakin dicari. Untuk bisa bekerja di perusahaan Jepang baik yang ada di Indonesia maupun di Jepang, biasanya setiap perusahaan memiliki persyaratan minimal bisa berbahasa Jepang level tertentu. Sama halnya dengan sekolah di Jepang, beberapa sekolah di Jepang memiliki syarat untuk bisa berbahasa Jepang level tertentu.

Untuk dapat bekerja atau sekolah di Jepang salah satu syaratnya adalah bisa berbahasa Jepang dengan minimal memiliki JLPT N2. Untuk mencapai level tersebut biasanya perlu belajar kurang lebih 3 – 4 tahun. Di Aki No Sora untuk mencapai level tersebut bisa dicapai dalam waktu satu tahun saja dengan sistem yang cepat dan aplikatif.

Aki No Sora merupakan lembaga bahasa Jepang di Bandung, Indonesia yang memiliki program intensif yang mana proses belajar bahasa Jepang dari level dasar hingga mahir ditempuh dalam kurun waktu 1-2 tahun. Berdiri sejak tahun 2014 Aki no Sora telah berhasil membantu mempersiapkan lebih dari 30 orang muridnya berangkat ke Jepang untuk melanjutkan cita-citanya tersebut, baik untuk sekolah maupun bekerja.

Program belajar intensif ini dibentuk untuk menunjang orang yang membutuhkan belajar bahasa Jepang dengan waktu yang lebih singkat. Sehingga nantinya bisa digunakan untuk kebutuhan belajar atau bekerja di Jepang maupun di perusahaan Jepang.

Untuk yang tertarik belajar, bisa coba konsultasi dengan Aki No Sora agar tahu lebih detailnya dengan kontak ke:

  • WEB : akinosora.co
  • E-mail : [email protected]
  • Phone : +62 856-0300-0121
  • Line : @akinosora
  • Instagram : @akinosora.id

Sorry. No data so far.