PV Terbaru Anime ‘Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?’ Ungkap Staff, Seiyuu, dan Musim Rilis

March 23, 2019 10:18 am
PV Terbaru Anime ‘Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?’ Ungkap Staff, Seiyuu, dan Musim Rilis

Situs resmi dari anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?” meluncurkan video promosi terbaru. Dalam PV tersebut dijelaskan lebih banyak lagi informasi mengenai seiyuu, komposer musik, dan jadwal penayangan perdana yang direncanakan pada bulan Juli mendatang. 

Seiyuu tambahan yang disebutkan adalah sebagai berikut:

  • Sayumi Suzuhiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porter
  • Lynn sebagai Medy
  • Satomi Arai sebagai Shirase

Sebelumnya juga telah diumumkan seiyuu untuk pemeran utama yaitu Haruki Ishiya sebagai Masato Osuki dan Ai Kayano sebagai Mamako Osuki.

Adapun untuk posisi komposer dalam anime ini dipegang oleh Keiji Inai (Danmachi, Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin).

Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka? dikerjakan oleh studio JC Staff. Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Zero no Tsukaima) berperan sebagai sutradara, Deko Akao (Noragami, Frame Arms Girl) mengurusi series composition dan Yohei Yaegashi (Aki no Kanade) membuat desain karakter untuk animasi.

Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka? merupakan sebuah novel ringan karangan Dachima Inaka dengan illustrasi dari Pochi Iida. Novel ini menceritakan tentang seorang anak sekolahan yang terseret kedalam game RPG bersama ibunya dan berpetualang dalam dunia tersebut. Novel ini berhasil meraih penjualan 12 ribu kopi pada 9 hari pertama sejak pertama kali rilis pada tanggal 20 Januari 2017.

Sumber: ANN, MAL News, Yaraon