Anime ‘Magireco’ Tampilkan Visual Serta PV Terbaru

March 24, 2019 11:35 am
Anime ‘Magireco’ Tampilkan Visual Serta PV Terbaru

Adaptasi animeMagia Record: Mahou Shoujo Madoka☆Magica Gaiden” atau biasa disebut “Magireco” kemarin telah mengumumkan visual terbaru serta PV ke-2 nya. Kedua hal itu diumumkan lewat situs resmi mereka.

Berikut adalah PV ke-2 dan visual terbaru dari anime Magireco.

Anime Magireco diadaptasi dari sebuah game mobage dengan judul yang sama. Kemudian Magireco mendapatkan adaptasi animenya pada bulan September 2018 lalu . Rencananya anime ini akan tayang pada tahun 2019 ini dan akan diproduksi oleh studio SHAFT.

Magia Record berfokus pada mahou shoujo baru yang berada di kota yang berbeda. Gamenya mengambil setting di kota baru bernama Kamihama dan banyak mahou shoujo yang datang ke sini karena mereka bisa hidup tanpa perlu menyamar. Mereka datang untuk menyerap kekuatan dari witch dan bertarung. Iroha Tamaki datang ke kota ini utuk mencari adiknya yang hilang bernama Ui.

Bersama dengan mahou shoujo lainnya, Iroha pun mulai mencari petunjuk. Tidak lama kemudian, Homura Akemi yang berasal dari Mitakihara datang ke Kamihama. Homura merasa akan bisa menyelamatkan Madoka dengan mengungkapkan misteri di balik kota yang penuh misteri ini.

Sumber: Moetron