Proyek Anime ‘Hensuki’ Umumkan Karakter Tambahan, Jadwal Tayang dan Video Promosi

March 24, 2019 4:17 pm
Proyek Anime ‘Hensuki’ Umumkan Karakter Tambahan, Jadwal Tayang dan Video Promosi

Situs resmi dari adaptasi anime dari light novelKawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?” mempublikasi video promosi dan visual terbaru mereka. Di dalam video promosi tersebut ada informasi terbaru terkait karakter terbaru, staf baru, dan jadwal tayang.

Cerita dalam seri ini bermula ketika sang protagonis, Keiki Kiryuu mendapat sebuah surat cinta sebuah celana dalam besertanya. Dia pun bermaksud mencari siapa pengirim surat tersebut dan mulai menyelidiki antara kakak kelasnya, adik kelasnya, atau teman sekelasnya. Namun dirinya menemukan seluruh kandidat memiliki sifat kemesuman yang berbeda-beda dan selalu menginginkan Kiryuu untuk menjadi objek mesum mereka.

Seiyuu lama dan seiyuu tambahan yang akan mengisi anime ini diantaranya:

  • Hiro Shimono sebagai Keiki Kiryuu

  • Ayana Taketatsu sebagai Sayuki Tokihara

  • Rina Hidaka sebagai Yuika Koga

  • Iori Nomizu sebagai Mao Nanjou

  • Kaede Hondo sebagai Mizuha Kiryuu

  • Keisuke Koumoto sebagai Shouma Akiyama

Itsuki Imazaki (Akiba’s  Trip The Animation) akan menyutradarai anime ini. Kenichi Yamashita (Jitsu wa Watashi wa) berperan sebagai skripter, sementara itu Yousuke Itou (Okusama ga Seitokaichou!) diangkat menjadi desainer karakter dan sutradara animasi. Komposer musik disematkan kepada Youchi Sakai (Oniichan dakedo Ai sae Areba Kankeinai yo ne!) dan Ebina Yasunori (Date a Live III) sebagai sutradara suara. Studio GEEKTOYS akan dibantu oleh studio Seven sebagai studio animasi. Direncanakan anime ini tayang musim panas ini.

Penerbit MF Bunko yang merupakan subsider dari Kadokawa mulai mempublikasi light novel ini pada Januari 2017. Volume ke-7 dari novel ini telah dipasarkan 25 Februari 2019. Penjualan novel ini telah mencapai 320.000 kopi.  Artist ChuN (shun) mulai mengadaptasi novel ini menjadi manga di majalah Dragon Age pada November 2017. Kadokawa telah mempublikasi volume ke-2 manganya pada 9 November 2018.

Sumber: ANN