Sekai Project Bongkar Proyek Rahasia Kedua dan Status Pengerjaan

March 24, 2019 5:41 pm
Sekai Project Bongkar Proyek Rahasia Kedua dan Status Pengerjaan

Sekai Project membuat pengumuman pada hari sabtu kemarin bahwa proyek rahasia kedua  mereka adalah cerita pendek dari “Neko-nin exHeart 2”. Judul dari cerita pendek ini bernama “Neko-nin exHeart 2 LOVE +PLUS”. Pihak Sekai Project juga membuka laman Steam untuk sekuel karya buatan Whirlpool tersebut. Belum diketahui kapan novel visual terjemahan bahasa Inggris ini akan dirilis.

Cerita pendek ini menceritakan kehidupan sehari-hari sang protagonis dengan ninja nekomimi setelah “Neko-nin exHeart”. Masing-masing heroine memiliki skenarionya masing-masing. Untuk cerita pendek ini memuat empat heroine diantaranya Yura, Tama, Ritsu dan Maya.

Seiyuu yang mengisi suara karakter visual novel ini diantaranya:

  • Sanma Aji sebagai Fuuma Tama
  • Natsumi Takamori sebagai Fuuma Yura
  • Rie Okamoto sebagai Maya
  • Sakura Hanazawa sebagai Nekokai Ritsu
  • Asami Nakamura sebagai Nachi
  • Akane Sanada sebagai Suzuki Aya

Beberapa CG yang telah dirilis diantaranya:

Sekai Project juga mengumumkan proyek ini tengah dalam QA pasca penyelesaian penerjemahan. Seperti diketahui sebelumnya, tanggal perilisan belum diumumkan. Sementara itu cerita utama dari novel visual ini yaitu “Neko-nin exHeart 2” versi bahasa Inggris telah tersedia di Steam. Sekai Project merilis sekuel ini pada 27 April 2018. Untuk novel visual pertamanya, telah dirilis juga di Steam pada 21 April 2017. Perlu diketahui untuk versi 18+ seluruh seri ini tersedia di Denpasoft.

Sumber: Sekai Project