Crowdfunding untuk Bikini Seragam Sekolah Gyaru Sukses Menembus Batas Pendanaan Sampai Hampir 200%

March 25, 2019 15:16
Crowdfunding untuk Bikini Seragam Sekolah Gyaru Sukses Menembus Batas Pendanaan Sampai Hampir 200%

As per usual, Jepang selalu punya cara untuk membuat saya geleng-geleng kepala karena kelakuan-kelakuan mereka. Karena tidak ada negara lain yang punya imajinasi melebihi negara Timur yang satu ini, kayanya sih. Kali ini mereka membuat saya sedikit berdecak kagum dengan betapa kreatifnya orang-orang ini membuat baju renang yang kali ini diilhami dari baju sekolah. 

Loh baju sekolah doang? Kan sudah biasa?

Ilustrasi: CCCPO

Baju sekolah yang kali ini beda, karena baju sekolahnya diilhami dari baju sekolah Gyaru, tipe-tipe gadis SMA yang biasanya muncul sebagai tipikal wanita populer di sekolah dalam anime-anime. Bikini dengan tema Gyaru ini dibuat oleh Mocolle yang memang sudah berpengalaman dalam mewujudkan mimpi-mimpi beberapa orang penggemar fetish tertentu. Karya-karya mereka antara lain adalah bikini dengan tema:

  • Ninja
  • Miko
  • Succubus

Melihat lineup bikini yang sudah mereka buat, it’s hard to see Mocolle will even stop at anything. Bahkan bikini Gyaru yang mereka buat sepertinya terlihat ‘wajar’ dibandingkan dengan bikini dengan tema Ninja atau Succubus. But hey, everyone has their own preferences, right? Bikini bertema Gyaru ini dikenakan oleh cosplayer Chamomile, yang kemudian difoto oleh Ke-taro. Ide dari bikini ini juga datang dari Chamomile yang ingin bikini yang bisa melindungi mereka dari sengatan sinar matahari. Saat artikel ini ditulis, bikini tersebut sukses menembus target pendanaan 500.00 JPY dan kini hampir mendekati angka 1.000.000 JPY.

Bikini ini tersedia dalam 3 warna, yaitu pink, biru, dan abu-abu.

     

Hadiah bagi pendukung proyek ini termasuk sepasang bikini dengan warna pilihan seharga 8.250 JPY, 2 untuk 16.500 JPY, dan 3 untuk 24.300 JPY. Dalam skema tersebut kamu bisa melihat kalau lebih hemat untuk membeli 3 pasang bikini langsung seharga 24.300 JPY karena dengan pembelian tersebut kamu bisa menghemat 450 JPY! Penghematan yang sangat luar biasa, cermat, dan penuh dengan perhitungan!

Penggemar Chamomile juga bisa mendapatkan added value dengan memilih paket yang mendapatkan pesan terima kasih dari sang cosplayer, beserta foto bertandatangan. Saat ini, pengiriman bikini bertema gyaru tersebut hanya terbatas di dalam area Jepang saja. Karena saya juga tidak bisa membayangkan ada orang-orang lain di luar Jepang yang tertarik untuk mewujudkan fantasi mereka seperti ini. Atau apakah kamu tertarik?

Sumber: Grapee

Sorry. No data so far.