Presentasi AnimeJapan 2019 Ungkap Detil Film ‘Shirobako’

March 25, 2019 4:04 pm
Presentasi AnimeJapan 2019 Ungkap Detil Film ‘Shirobako’

Presiden P.A. Works Kenji Horikawa dan produser Takayuki Nagatani mempresentasikan detail dari film “Shirobako”. Diungkap bahwa premis cerita filmnya akan mengambil 5 tahun setelah seri TV-nya.

Mungkin timeskip ini terasa berlebihan, namun perlu diingat juga bahwa seri TV-nya hadir tahun 2014 dulu. Horikawa awalnya ingin Shirobako tayang sebanyak 4 cour dan menunjukkan pertumbuhan Miyamori dari asisten produser menjadi produser penuh. Horikawa berharap film bisa tayang awal 2020, dan untuk mewujudkan hal ini semua deadline produksi harus selesai sesuai jadwal.

Selain memperlihatkan Ema yang lebih tua 5 tahun, karakter baru bernama Miyai juga diperkenalkan. Sayangnya untuk sekarang desain karakter belum ada secara online. Film rencananya akan hadir dengan durasi 120 menit karena Horikawa mengaku ada banyak elemen cerita yang sayangnya tidak cukup masuk durasi film bila menggunakan standar 90 menit. Dia sebenarnya ingin film berjalan sebanyak 3 jam, namun hal ini akan membuat filmnya membutuhkan jeda agar penonton bisa istirahat toilet.

Sumber: Crunchyroll