Love in Space Umumkan Pengerjaan Proyek Sekuel ‘Sunrider’ dan Spin-Off Terbaru

March 28, 2019 4:00 pm
Love in Space Umumkan Pengerjaan Proyek Sekuel ‘Sunrider’ dan Spin-Off Terbaru

Love in Space, developer dari seri Sunrider mempublikasi update terkait pengerjaan proyek terbaru mereka. Publikasi ini ada di laman patreon mereka, dan memuat sejumlah informasi seperti pengerjaan spin-offShining Song Starnova idol”, dan sekuel dari “Sunrider: Liberation Day”.

Dalam publikasi tersebut, Love in Space mengumumkan akan merilis spin-off dari “Shining Song Starnova” yang berjudul “Shining Song Starnova: Idol Empire”. Masih menggunakan sistem simulator bisnis, spin-off ini menceritakan tentang bagaimana sang produser berusaha menjaga bisnis kecilnya dan idolnya dengan permulaan yang sederhana menjadi bisnis raksasa yang dapat menembus Idol Grand Prix. Namun sejauh ini pihak LiS (akronim Love in Space), belum membeberkan tanggal perilisan spin-off tersebut. Namun mereka akan menyegerakan perilisan jika capaian pengembangan dapat diraih. Proyek ini diberi nama “Project 7”.

Setelah merilis Project 7, LiS akan memulai pengembangan game terbaru mereka. Game tersebut adalah sekuel dari “Sunrider: Liberation Day” yang berjudul “Sunrider 4: The Captain’s Return”. Detail mengenai game terbaru mereka ini hingga kini belum dipublikasi. LiS akan segera mempromosikan sekuel ini setelah Project 7 dirilis.

Love in Space merupakan developer game dengan tipe novel visual yang memulai debut mereka pada tahun 2012. “Homeward” merupakan novel visual pertama mereka dan mendapat apresiasi dan impresi yang cukup baik dari pembacanya. Kemudian mereka bekerja sama dengan Sekai Project untuk mempublikasi karya mereka. “Sunrider: Mask of Arcadius” merupakan judul pertama kolaborasi antara kedua perusahaan, dan ini berlanjut hingga “Sunrider Academy”, “Sunrider: Liberation Day”, dan “Shining Song Starnova”.

Sumber: Love in Space (Patreon)